• Selasa, 9 Agustus 2022

Penziarah Tetap Membludak ke Makam Eril, Atalia Praratya Sampai Sujud Syukur!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:29 WIB
Makam Eril di penuhi buket bunga dari para peziarah (dok, Tangkapan Layar)
Makam Eril di penuhi buket bunga dari para peziarah (dok, Tangkapan Layar)

BệBASbaru.com, DAERAH-Bandung – Sudah seminggu semenjak Eril di makamkan, tapi penziarah tetap membludak.

Hal ini langsung di syukuri Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, ia mengaku kaget dan sampai sujud syukur lihat kondisi makam Eril usai 6 hari dimakamkan di Cimau Kabupaten Bandung.

Hal itu karena makam Eril, putra sulungnya masih dipenuhi orang yang bersemangat berziarah meski datang dari luar kota dan jauh-jauh pergi ke tempat yang terbilang agak terpencil tersbut.

"Kondisi makam Eril hari ini. Alhamdulilah, hatur nuhun untuk yang sudah jauh jauh berkenan berziarah secara langsung mendoakan A Eril,” katanya seperti yang dikutip Hops.ID  dari akun Instagram pribadinga @ataliapr pada Minggu 19 Juni 2022.

Dalam unggahannya dia juga mengunggah video sekelompok orang dan bahkan anak-anak yang relatf banyak mencapai puluhan orang mengelilingi makam pemilik nama lengkap Emmeril Khan Mumtadz tersebut.

Mereka datang untuk berziarah ke makam Eril yang meninggal akibat terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss dan ditemukan setelah 14 hari pencarian.

Dikutip bebasbaru.com dari hops.Id.com, Selasa (21/06/2022), tidak hanya berterima kasih, Bu Cinta, begitu sapaan akrab Atalia Praratya tersebut juga mendoakan agar doa semua orang diijabah.

Selain itu, dia berharap agar semua orang bisa mengambil hikmah dari peristiwa yang dialami Eril.

“Semoga Allah mengijabah setiap doa dan kita semua bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini…,” ujarnya.

Sebelumnya Eril yang merupakan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya hilang terseret arus di sungai Aare.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X