• Selasa, 9 Agustus 2022

Tunjukan Simpati ke Keluarga di Lubuk Tongga Sumut, yang Kena Musibah Mirip Eril, Ridwan Kamil Kirim Doa

- Selasa, 21 Juni 2022 | 21:31 WIB
Ridwan Kamil memuat tangkapan layar berisi pernyataan seorang Ibu bernama Asni yang telah mengikhlaskan kepergian anaknya yang hanyut di Lubuk Tongga (dok, Tangkapan Layar Image/@ridwankamil)
Ridwan Kamil memuat tangkapan layar berisi pernyataan seorang Ibu bernama Asni yang telah mengikhlaskan kepergian anaknya yang hanyut di Lubuk Tongga (dok, Tangkapan Layar Image/@ridwankamil)

BBASbaru.com, DAERAH-Bandung – Mempunyai nasib yang sama, Gubernur Jawa Barat kini tunjukan rasa simpati, terkait seorang pelajar hanyut di Lubuk Tongga, Sumatera Barat.

Mendapat musiabh itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun langsung mengirimkan doa pun juga langsung diunggah pada akun instagram pribadinya @ridwankamil.

Pelajar yang hanyut tersebut nampaknya memiliki nasib serupa dengan almarhum Eril yang menghilang akibat tenggelam.

Ridwan Kamil memuat tangkapan layar berisi pernyataan seorang Ibu bernama Asni yang telah mengikhlaskan kepergian anaknya yang hanyut di Lubuk Tongga.

Memiliki jalan pencarian yang nyaris sama dengan Kang Emil saat Eril menghilang yakni berhari hari melakukan pencarian namun tak ada hasil, seolah membuatnya trenyuh dan memberikan doanya untuk korban.

"Yth Ibu Asni di Lubuk Tongga, Sumatera Barat.Doa dari kami sekeluarga di Bandung, semoga Allah SWT mengabulkan doa Ibu. Semoga ananda Ikhsan segera ditemukan dan bisa bertemu lagi dalam kondisi apapun yang terbaik yang Allah tetapkan," tulis Kang Emil dalam badan caption.

Ia juga turut pula menguatkan ibu korban agar dapat pasrah atas takdir Allah dan tetap kuat menghadapi segala kenyataan meskipun itu pahit.

"Semoga Ibu selalu dikuatkan lahir batin. Hatur Nuhun", tutupnya. Dikutip bebasbaru.com dari Suara.com, Selasa (21/6/2022).

Kang Emil berharap agar anak Ibu Asni segera dapat ditemukan dalan kondisi apapun, sebagaimana dia pernah berharap saat anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz hanyut di Sungai Arre, Bern Swiss.

Postingan Kang Emil ini pun lantas menuai ragam komentar lain dari para pengikutnya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X