• Jumat, 1 Juli 2022

Usai Dipergoki Warga Ketika Ehem-ehem dan Bikin Geger, Perempuan Ini Minta Maaf Pake Kerudung!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:00 WIB
 Remaja perempuan yang terpergok berbuat tak senonoh dengan pacarnya ini membuat video klarifikasi (dok, Image/@andreli_48)
Remaja perempuan yang terpergok berbuat tak senonoh dengan pacarnya ini membuat video klarifikasi (dok, Image/@andreli_48)

BBASbaru.com, POST – Berhati-hatilah saat berbuat asusila di tempat umum, karena kini bisa tersebar ke media sosial dan bisa menimbulkan kehebohan.

Karena smartphone sangat canggih dan gampang merekam apapun aktifitas seseorang, seperti yang baru-baru ini media sosial digegerkan dengan video para warga yang sedang memergoki sepasang remaja yang sedang melakukan perbuatan tak senonoh.

Saat terpergok oleh warga, sepasang remaja tersebut malah terlihat santai, meskipun saat itu mereka sedang disidang oleh para warga.

Kedua remaja ini terciduk sedang melakukan kegiatan tak senonohnya di tempat tanpa penerangan.

Dalam video yang beredar, tampak remaja perempuan sedang berusaha menutupi tubuhnya menggunakan sarung. Sedangkan pacarnya sedang berusaha membenahi celana serta ikat pinggangnya.

Lakukan Permohonan Maaf

Setelah viralnya video tersebut, remaja perempuan yang terpergok berbuat tak senonoh dengan pacarnya ini membuat video klarifikasi.

Dikutip bebasbaru.com dari suara.com, Selasa (21/06/2022), video klarifikasinya kemudian diunggah oleh akun Instagram @andreli_48 pada Selasa (21/06/22).

Pada video klarifikasi tersebut, remaja perempuan yang terpergok berbuat tak senonoh mengungkapkan permintaan maafnya.

Saat mengklarifikasi perbuatannya, remaja ini sambil membaca teks klarifikasi yang telah ditulis sebelumnya di sebuah kertas berwarna putih.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Marleen Ingin Damai, H Faisal Ogah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
X