• Selasa, 9 Agustus 2022

Tinjau Banjir Bersama Gubernur Ridwan Kamil, Warganet Salfok dengan Wabup Sahrul Gunawan

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:08 WIB
Sahrul Gunawan bersama Ridwan Kamil (dok, image/@sahrulgunawanofficial)
Sahrul Gunawan bersama Ridwan Kamil (dok, image/@sahrulgunawanofficial)

BệBASbaru.com, DAERAH-Bandung –Menjadi publik figur atau bintang sinetron, lalu pindah haluan menjadi pejabat publik, tentunya warga akan terus menyorotinya.

Itulah pengalaman mantan artis Sahrul Gunawan saat melakukan peninjauan bersama Gubernur Jabar Kang Emil.

Sebuah komentar unik dan lucu muncul di salah satu unggahan lawas Gubernur Jawa BaratRidwan Kamil.

Pada 9 Juni 2022 lalu, Ridwan Kamil memposting video kegiatannya ketika meninjau lokasi banjir bandang di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ketika melakukan peninjauan, Ridwan Kamil didampingi Wakil Bupati BandungSahrul Gunawan, yang merupakan salah satu artis papan atas di era tahun 1990-an.

Melihat ada Syahrul Gunawan bersama Ridwan Kamil, salah satu netizen malah salah fokus (salfok) dengan mantan pemeran Junaidi dalam sinetron lawas Jin dan Jun itu.

“Pakgub, kenapa itu kang wabup @sahrulgunawanofficial kok mukanya bisa gak berubah gitu, tetep muda yah...padahal saya nonton jin dan jun sekitar 25 tahun lalu,” tulis salah satu netizen, seperti dikutip Hops.ID dan dilansir bebasbaru.com Selasa, (21/06/2022).

Komentar tersebut lantas mendapatkan perhatian dari netizen. Ratusan netizen lalu ikut nimbrung dengan membalas komentar tersebut dengan celetukan lucu dan penuh humor.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang bingung sekaligus takjub dengan wajah awet muda milik Sahrul Gunawan.

“iya jg sih, saya nonton jin dan jun waktu masih kecil banget waktu SD .. skrg saya udh tua tp muka dia masih sgtu2 aja,” ujar salah satu netizen.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X