• Jumat, 1 Juli 2022

Tak Ditemui Yusuf Mansur, Puluhan Warga Sampaikan 4 Tuntutan! Bila Masih di Cueikin Bersiap Digeruduk Lagi

- Rabu, 22 Juni 2022 | 10:54 WIB
Kediaman Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang digeruduk puluhan orang yang mengaku sebagai korban investasi batu bara pada Senin, 20 Juni 2022 (dok, Kolase Image/Ist/YUSUF MANSUR)
Kediaman Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang digeruduk puluhan orang yang mengaku sebagai korban investasi batu bara pada Senin, 20 Juni 2022 (dok, Kolase Image/Ist/YUSUF MANSUR)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Tak puas karena yang di datangi tak ada di tempat, puluhan warga yang merasa tertipu berbisnis dengan Ustaz Yusuf Mansur kini buat 4 tuntutan.

Mereka juga mengancam, kalau Yusuf Mansur tak punya itikad baik, maka rumahnya akan kembali di geruduk dengan jumlah massa yang lebih besar.

Kediaman Yusuf Mansur di Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang digeruduk puluhan orang yang mengaku sebagai korban investasi batu bara pada Senin, 20 Juni 2022.

Sebanyak 30 orang menuntut Yusuf Mansur agar mau berdialog dengan mereka tentang kerugian yang disebabkan dari investasi batu bara Jabal Nur (JBN).

Adapun 4 poin tuntutan dari korban investasi tersebut yang dibacakan kuasa hukum dalam korban dalam menangani masalah mereka dengan Yusuf Mansur.

"Kami Muhammad Nur Kholik, Ketua Tim Task Force Investasi Batu Bara Jabal Nur (JBN) Jamaah Masjid Dikutip bebasbaru.com dari PikiranRakyat.com, Rabu (22/06/2022), Darussalam menyatakan sikap sebagai berikut:

  1. Kami minta Jamaan Nur Khotib Mansur alias Yusuf Mansuruntuk mengembalikan seluruh dana investasibatu bara Jabal Nur (JBN) jamaah kota wisata;
  2. Minta Jamaan Nur Khotib Mansur alias Yusuf Mansurmelakukan mubahalah atas kebenaran pernyataan yang menyatakan:
  3. Investasi Jabal Nur Jamaah Masjid Darussalam itu Hoax;
  4. Jamaan Nur Khotib Mansur alias Yusuf Mansu tidak pernah presentasi bisnis di Masjid Darussalam kota wisata, Cibubur
  5. Jamaan Nur Khotib Mansur alias Yusuf Mansurtidak pernah terlibat dengan jamaah Darussalam Kota Wisata
  6. Jamaan Nur Khotib Mansur alias Yusuf Mansurselalu mengelak dan telah mengembalikan investasijamaah investasi batu bara Jabal Nur (JBN);
  7. Ada yang satu orang telah dikembalikan sampai Rp23 miliar sebagaimana klarifikasi Yusuf MansurDesember 2021 di Dagu Channel.
  8. Apabila hal diatas tidak dipenuhi oleh Jaman Nur Khotib Mansur alias Yusuf Mansurkami akan datang lagi ke rumah dengan massa yang lebih banyak lagi dari sekarang.

Demikian disampaikan atas perhatian terima kasih, Kota Wisata, Cibubur, 20 Juni 2022, Hotmat Kami Muhammad Nur Kholik," berdasarkan surat pernyataan dari korban investasi.

Kuasa hukum korban menyatakan bahwa sebenarnya kasus ini sudah sejak lama akan dibawa ke jalur hukum, namun dilarang oleh beberapa ulama.

"Dari dulu sebenarnya saya sudah mau buka kasus ini, cuma saya direm sama ulama Jakarta, 'jangan nanti umat rusak' saya melihat banyak korban, terpaksa saya buka ini sampai tuntas," kata kuasa hukum korban dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube ARAH KEBENARAN.

Pihak korban akan terus mengajukan gugatan secara berkala ke pihak berwajib, jika Yusuf Mansur enggan menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X