• Jumat, 1 Juli 2022

Musibah Menimpa Buya Arrazy Hasyim, Anaknya Tak Sengaja Tertembak Pistol Milik Patwal

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:12 WIB
Anak Buya Arrazy secara tak sengaja tertembak pistol milik patwalnya, Kapolres Tuban sebut ini insiden tak sengaja (dok, tangkapan layar JTV)
Anak Buya Arrazy secara tak sengaja tertembak pistol milik patwalnya, Kapolres Tuban sebut ini insiden tak sengaja (dok, tangkapan layar JTV)

 

BệBASbaru.com, DAERAH-Tuban – Musibah tak di sangka-sangka menimpa ulama KH Arrazt Hasyim, atau akrab di sapa Buya Array.

Setelah putra keduanya Hushaim Shah Wali Arrazy (3) meninggal dunia, gara-gara secara tak sengaja tertembak senjata api milik patwal yang mengawalnya.

Ia diduga tertembak senjata api patwal saat berada di rumah istri Buya Arrazy, sapaan KH Arrazy Hasyim, di Desa/Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (22/6/2022), sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Lengkap Sudah 32 Tim Pildun 2022, Setelah Kosta Rika Lolos, Simpan Jadwalnya Pertandingannya!

Kronologis Kejadian

Di kutip bebasbaru.com dari tribunnews.com, Rabu (22/06/2022) dari informasi yang dihimpun di lapangan, korban ditembak oleh kakaknya H (5) saat di rumahnya.

Peluru senjata api milik patwal yang mengawal  bersarang di antara dagu hingga leher korban.

Korban langsung dimakamkan di komplek makam desa setempat.

Kapolres Tuban, AKBP Darman, mengatakan kejadian bermula saat pengawal dari unsur kepolisian yang mengawal Buya Arrazy melakukan salat zuhur.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X