• Jumat, 1 Juli 2022

Elon Musk Sempat Dibilang Penyayang Anak, Kenapa Putri Kandungnya Ajukan Gugatan Ganti Nama?

- Rabu, 22 Juni 2022 | 22:19 WIB
Hubungan Elon Musk dengan anak-anaknya dari pernikahan pertamanya itu merupakan misteri (dok, MoMedia)
Hubungan Elon Musk dengan anak-anaknya dari pernikahan pertamanya itu merupakan misteri (dok, MoMedia)

BệBASbaru.com, POST – Sebagai pengusaha terkenal dan menjadi orang terkaya di dunia, Elon Musk ternyata tak beruntung dalam hal berumah tangga.

Setelah bercerai dengan istri pertama dan kedua, sampai kini Elon Musk belum lagi menemukan wanita yang bisa dia jadikan istri.

Justru kini muncul masalah baru, yakni Xavier Alexander Musk, putri kandung Elon Musk telah mengajukan dokumen hukum kepada pengadilan untuk mengubah namanya lantaran tak ingin dikaitkan dengan pemilik Tesla tersebut.

Pada April 2022 lalu, anak Elon Musk yang berusia 18 itu meminta Pengadilan Tinggi Los Angeles di Santa Monica mengabulkan permintaannya untuk mengubah namanya dari Xavier Alexander Musk menjadi Vivian Jenna Wilson.

Terkuaknya permohonan anak Elon Musk untuk mengubah namanya karena tidak ingin dikaitkan dengan pemilik Tesla itu menimbulkan pertanyaan bagaimana sebenarnya kedekatan pria tersebut dengan anak-anaknya.

Melansir Your Tango pada Rabu, 22 Juni 2022, hubungan Elon Musk dengan anak-anaknya dari pernikahan pertamanya itu merupakan misteri.

Setelah bercerai dengan Justine Wilson pada 2018, dalam sebuah wawancara, Elon mengaku jika dirinya berbagi hak asuh atas anak-anak mereka.

Namun, Justine mengatakan hal yang berbeda saat diwawancarai Marie Claire.
“Jika menyangkut anak-anak, saya selalu berurusan dengan asistennya,” kata Justine.

Selama menikah dengan Elon MuskJustine Wilson dikarunia enam orang anak yakni Nevada Alexander (meninggal dunia pada usia 10 minggu), Vivian, Griffin, Kai, Saxon dan Damian.

Sementara itu, mantan istri Elon Musk yang lain, Talulah Riley mengklaim bahwa miliader tersebut merupakan seorang ayah yang sangat bertanggung jawab dan terampil mengasuh anak-anak.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiara Marleen Ingin Damai, H Faisal Ogah!

Rabu, 22 Juni 2022 | 21:35 WIB
X