• Jumat, 1 Juli 2022

Sakit Hati Tak Dinikahi, Wanita Kupang NTT ini Tuntut Sang Pacar 1,4 M dengan Alasan yang Masuk Akal!

- Kamis, 23 Juni 2022 | 09:04 WIB
[ILUSTRASI] Gagal menikah (dok, YouTube)
[ILUSTRASI] Gagal menikah (dok, YouTube)

BệBASbaru.com, DAERAH-Kupang – Sakit hati serta dipermalukan, rasa ini sangat cocok dengan seorang wanita atas nama Windy Ekaputri Datta (27), warga Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggugat kekasihnya karena tidak dinikahi.

Dia menggugat Carlos Daud Hendrik (28), warga Oeprura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, senilai lebih dari Rp 1,4 miliar ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Kupang

Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Negeri Kelas IA Kupang dengan nomor perkara 69/Pdt.G/2022/PN Kpg, pada Kamis, 31 Maret 2022 lalu, dikutip bebasbaru.com pada kamis.

Windy Ekaputri Datta adalah lulusan D4 Keperawatan yang menjalin hubungan asamara dengan Carlos Daud Hendrik, seorang wiraswasta sejak April 2019.

Setahun berpacaran, Windy Ekaputri Datta pun hamil pada April 2020, dan kala itu Carlos Daud Hendrik bersedia untuk menikahinya.

Bahkan Carlos Daud Hendrik sempat meminang Windy Ekaputri Datta. Namun setelah meminang, pria itu justru pergi meninggalkan Windy Ekaputri Datta.

Perempuan 27 tahun itu pun melahirkan bayi laki-laki. Sebagai calon istri dan ibu, Windy Ekaputri Datta selalu menghubungi Carlos Daud Hendrik, tetapi tidak direspons.

Dia akhirnya menggugat Carlos Daud Hendrik di Pengadilan Negeri Kupang pada 31 Maret 2022.

Saat mengajukan gugatan, Windy Ekaputri Datta didampingi tiga orang kuasa hukumnya yakni Jeremia Alexander Wewo, Makson Ruben Rihi, dan Velinthia Latumahina.

Jeremia Alexander Wewo mengatakan dasar gugatan ini karena perbuatan tergugat Carlos Daud Hendrik yang tidak melaksanakan kewajibannya dengan menikahi kliennya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X