• Selasa, 9 Agustus 2022

Sedih! Kenang Ultah Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma dan Zara Rayakan dengan Foto Eril

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:37 WIB
Nabila Ishma dan Zara bekerja sama membuat kue ulang tahun berupa pie spesial untuk ulang tahun Eril yang ke-23 tahun (dok, Kolase Image/IG/@camilliazr)
Nabila Ishma dan Zara bekerja sama membuat kue ulang tahun berupa pie spesial untuk ulang tahun Eril yang ke-23 tahun (dok, Kolase Image/IG/@camilliazr)

BệBASbaru.com, DAERAH-Bandung - Harusnya kemarin merupakan Ultah bagi anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang berulang tahun ke 23 tahun pada Jumat, 25 Juni 2022.

Namun takdir berkata lain, Eril hanya bisa menyaksikan orang-orang tercintanya dari alam berbeda (alam barzakh).

Adik Eril, Camillia Leticia Azzahra atau Zara dan kekasih Eril, Nabila Ishma bersama-sama membuat kue ulang tahun di hari ulang tahun Eril.

Nabila Ishma dan Zara bekerja sama membuat kue ulang tahun berupa pie spesial untuk ulang tahun Eril yang ke-23 tahun.

Momen tersebut diunggah ke dalam akun Instagram @camilliazr dan @nabilaishma, kebersamaan keduanya sudah berlangsung sejak malam hari sebelum hari spesial Eril tiba.

"Apple pie for special day," kata Nabila Ishma dalam unggahan Insta Story @nabilaishma.

Dikutip bebabaru.com dari PikiranRakyat.com, Sabtu (25/06/2022), sementara itu, Zara mengaku sangat bekerja keras untuk membuat kue pie tersebut.

"Hard work pay off hufft @nabilaishma," kata Zara dalam unggahan Instagram @camilliazr pada Kamis, 24 Juni 2022.

Tepat pada Jumat, 25 Juni 2022, Zara dan Nabila Ishma bersama-sama mengucapkan selamat ulang tahun untuk Eril melalui laman Instagram mereka.

Nabila Ishma mengunggah potret sendiri Eril yang sedang melirik ke arah lain, ia mengucapkan selamat ulang tahun pada kekasihnya yang sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X