• Selasa, 9 Agustus 2022

Hilang Salah Satu Pria Dikeluarga Elon Musk, Anaknya Resmi Jadi Transgender!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:10 WIB
Xavier Alexander Musk telah melegalkan pergantian jenis kelaminnya dari pria ke wanita dan telah resmi mengganti namanya menjadi lebih feminin yakni Vivian Jenna Wilson (dok, Image/Twitter)
Xavier Alexander Musk telah melegalkan pergantian jenis kelaminnya dari pria ke wanita dan telah resmi mengganti namanya menjadi lebih feminin yakni Vivian Jenna Wilson (dok, Image/Twitter)

BệBASbaru.com, POST-Sudut Kota – Pernah mendukung keberadaan LGBT, kini milyader dunia Elon Musk bak terkena omongannya sendiri, karena salah anak kandung prianya kini jadi transgender.

Anak Elon Musk, Xavier Musk telah resmi mengganti namanya menjadi lebih feminin yakni Vivian Jenna Wilson. Bukan hanya itu, Xavier Alexander Musk telah melegalkan pergantian jenis kelaminnya dari pria ke wanita.

Sebelumnya, Elon Musk dapat kecaman karena mengkritik penggunaan pronouns atau kata ganti. Seperti apa kelanjutannya? Berikut artikel selengkapnya.

Permohonan Xavier Musk untuk ganti nama telah dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi L.A Country. Pengadilan telah menyetujui Xavier mengganti nama menjadi Vivian Jenna Wilson. Diketahui, Wilson adalah nama belakang ibunya, Justine Wilson.

Bukan hanya ganti nama, permohonan Vivian untuk berganti kelamin dari pria dan wanita telah dikabulkan. Pada dokumen terbaru, Vivian Jenna Wilson mengidentifikasikan diri sebagai perempuan.

Kemudian, status jenis kelamin dari pria ke wanita atas nama Vivian Jenna Wilson juga akan segera dikeluarkan oleh pencatat negara bagian.

Sebelumnya, Vivian Jenna Wilson ingin lepas dari nama Musk karena tidak mau memiliki hubungan dengan ayahnya, Elon Musk. Ia juga tidak mau dikategorikan sebagai pria.

Alasan resmi yang dinyatakan oleh Xavier dalam petisi yang dibagikan secara online adalah, “Identitas Gender dan fakta bahwa saya tidak lagi hidup dengan atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun,” ungkapnya, dikutip ddari NY Post, yang dikutip bebasbaru.com, Sabtu (25/06/2022).

Sebelumnya, Elon Musk mengaku mendukung komunitas transgender. Namun, ia tidak suka dengan penggunaan kata ganti (pronouns) yang juga berganti saat seseorang memutuskan jadi transgender.

"Saya benar-benar mendukung trans, tetapi semua kata ganti ini adalah mimpi buruk estetika. Kata ganti menyebalkan,” tulis Elon Musk lewat Twitternya, pada tahun 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X