• Selasa, 9 Agustus 2022

Hotman Paris Menang Selangkah, Terkuak Iqlima Kim Cari Sensasi dan Duit, Lalu Dimanfaatkan Razman Arief!

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:07 WIB
Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris, resmi memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya pada 16 Juni 2022 (dok, Kolase Image/IG/@iqlimakim_ dan @cumicumi.com_inst)
Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris, resmi memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya pada 16 Juni 2022 (dok, Kolase Image/IG/@iqlimakim_ dan @cumicumi.com_inst)

BệBASbaru.com, POST-Hukum - Pemecatan yang dilakukan Iqlima Kim ternyata menguak kemenangan selangkah bagi pengacar Hotman Paris Hutafea ini.

Pemilik klub malam yang lagi bermasalah dengan dua agama ini menuding Razman Arief sengaja memanfaatkan mantan Aspri ini untuk menyerang dirinya.

Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris, resmi memecat Razman Nasution sebagai pengacaranya pada 16 Juni 2022.

Ketika masih didampingi Razman Nasution, Iqlima Kim mengaku kalau ia telah mengalami pelecehan seksual saat menjadi asisten pribadi Hotman Paris.

Namun, sejak Razman Nasution tak lagi menjadi pengacaranya, mantan asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim, mengaku kalau dirinya tidak pernah mengalami pelecehan seksual.

“Ini masalah persepsi hukum. Persoalan pertama (pelecehan seksual), kami tidak melihat itu. Jadi, kami menganggap masalah itu tidak kita lanjuti secara hukum,” kata Abdul Fakhridz Al Donggow, pengacara Iqlima Kim sejak 21 Juni 2022, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi dan dilansir bebasbaru.com, Sabtu (25/06/2022).

“Yang penting adalah masalah inti terkait laporan pencemaran nama baik,” katanya.

Tentu, pernyataan dari kuasa hukum Iqlima Kim yang baru langsung ditanggapi oleh Hotman Paris.

“Akhirnya terkuak siapa dalang otak dari kejahatan fitnah ini,” tulis Hotman Paris di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, dilihat Hops.ID pada Sabtu, 25 Juni 2022.

“Oh Razman: Apa total urat malumu tidak ada? Tunggu nasibmu di tangan penyidik!”, tulis Hotman.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X