• Selasa, 9 Agustus 2022

Ajak Umat Muslim Subuh Berjamaah, Ada Bonus yang Bernama Muhammad dan Maryam, Sentilan Buat Holywings?

- Senin, 27 Juni 2022 | 09:03 WIB
Masjid Jogokariyan di Yogyakarta menyindir Holywings dengan mengajak pemilik nama Muhammad dan Maryam menunaikan sholat subuh berjemaah pada Ahad, 26 Juni 2022 (dok, YouTube/PikiranRakyat)
Masjid Jogokariyan di Yogyakarta menyindir Holywings dengan mengajak pemilik nama Muhammad dan Maryam menunaikan sholat subuh berjemaah pada Ahad, 26 Juni 2022 (dok, YouTube/PikiranRakyat)

BệBASbaru.com, DAERAH-Jogja –  Ajakan sholat subuh berjamaah dari remaja mesjid di Jogja ini sangat menarik minat warga.

Tentunya ini sebagai sindiran bagi klub malam holywings yang jualan minuman keras dengan menyinggung dua agama sekaligus.

Walaupun ajakan itu ada iming-imingnya, karena ada berbagai hadiah dan ini sebetulnya tak cocok juga, mengingat sholat itu kewajiban dan harus dilaksanakan setiap waktu, apapun kesibukan umat Muslim, bukan karena ada hadiah atau imbalan.

Masjid Jogokariyan di Yogyakarta menyindir Holywings dengan mengajak pemilik nama Muhammad dan Maryam menunaikan sholat subuh berjemaah pada Minggu, 26 Juni 2022.

Ajakan itu diumumkan melalui unggahan poster di media sosial resmi Masjid Jogokariyan. Desain poster sengaja dibuat mirip dengan desain poster promosi minuman keras (miras) yang dibuat Holywings beberapa hari lalu.

Jika poster Holywings berisi promosi miras gratis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria, poster Masjid Jogokariyan berisi ajakan sholat subuh berjemaah di masjid bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maryam.

Mereka yang hadir akan mendapatkan hadiah berupa tumblr, kupon kuliner, buku, merchandise masjid, kopi, dan lain-lain.

"KITA MAU NGAJAK KE YANG PUNYA NAMA "MUHAMMAD" DAN "MARYAM" UNTUK DATANG KE MASJID JOGOKARIYAN JOGJA BESOK SUBUH YA! Undangan shalat Subuh berjamah di Masjid Jogokariyan, sama kita mau bagi-bagi hadiah. See You! Ahad, 26 Juni 2022," sebut Masjid Jogokariyan dalam unggahannya.

Masjid mengingatkan agar mereka yang datang membawa KTP, agar bisa dipastikan mereka benar-benar bernama Muhammad dan Maryam.

Sebelumnya, Holywings dikecam masyarakat karena mempromosikan miras gratis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X