• Selasa, 9 Agustus 2022

Status Tersangka, Mardani H Maming Belum Ditahan KPK, Apartemen dan Rumahnya Digeledah

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:17 WIB
Mardani H Maming saat keluar dari gedung merah putih KPK, KPK belum menahannya, karena sedang ajukan praperadilan (dok, tangkapan layar/Ist)
Mardani H Maming saat keluar dari gedung merah putih KPK, KPK belum menahannya, karena sedang ajukan praperadilan (dok, tangkapan layar/Ist)

 

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Sejak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dirinay tersangka, KPK ternyata belum lakukan penahanan terhadapnya.

Karena Mardani H Maming saat ini melakukan upaya hukum, yakni ajukan praperdilan ke pengadilan, atas penetapan status tersangka terhadapnya.

Tapi KPK tak tinggal diam, mereka melakukan penggeledahan di apartemen dan juga rumahnya, saat ini KPK telah selesai menggeledah  apartemen milik tersangka kasus suap korupsi izin usaha pertambangan (IUP) di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimatan Selatan (Kalsel) itu pada Selasa 28 Juni 2022 kemarin.

Baca Juga: KPK Tetapkan Tersangka, Mardani H Maming Siap Ajukan Praperadilan

Apartemen milik Mardani H Maming berada Penthouse Apartemen Kempinski kawasan, Jakarta Pusat.

Penggeledahan yang dilakukan oleh lembaga pimpinan Firli Bahuri tersebut selesai sekitar pukul 12:30.

Dikutip bebasbaru.com dari tribun.com, Rabu (29/06/2022), KPK sendiri diketahui menggeledah apartemen milik Bendahara Umum (Bendum) PBNU tersebut sejak pagi hari kemarin.

Dari pantauan para penyidik dengan jumlah 4 sampai dengan 5 mobil berwarna mengambil sejumlah barang- barang dan berkas di P 10 Penthouse Apartemen Kempinski. Terdapat sejumlah orang dengan id masuk ke dalam mobil-mobil bermerek Inova tersebut membawa sejumlah barang.

Baca Juga: Wow! Mardani H Maming Dituding Terima Duit Suap 89 Miliar yang Ditransfer Ke Perusahaan Milik Keluarganya

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X