• Selasa, 9 Agustus 2022

Adam Deni Kaget Hukumannya 4 Tahun, Tuding Ahmad Sahroni Suap Aparat Pakai Duit 30 M!

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:10 WIB
Adam Deni tuding Ahmad Sahroni bermain dengan aparat hukum, agar vonisnya berat (dok, Ist)
Adam Deni tuding Ahmad Sahroni bermain dengan aparat hukum, agar vonisnya berat (dok, Ist)

 

BệBASbaru.com, POST-Hukum – Penggiat sosial ini kaget bukan main, setelah majelis hakim memvonisnya sangat lama, yakni 4 tahun.

Adam Deni menuding hukumannya tak sebanding dengan apa yang dia lakukan

Adam Deni lalu menyebut Ahmad Sahroni ‘bermain’ dengan mengeluarkan uang Rp30 miliar untuk penjarakan dirinya. Adam sebagai terdakwa kasus pelanggaran UU ITE, divonis 4 tahun penjara pada Selasa, 28 Juni 2022.

Baca Juga: Nathalie Holscher Minggat Lagi dari Rumah Sule! Perseteruan dengan Putri Delina Agaknya Masih Panas

Dikutip bebasbaru.com dari sindonews.com, Rabu (29/06/2022), Adam menduga Ahmad Sahroni melakukan tindakan suap ke pengadilan.

Dia kemudian kembali mengungkit proses penangkapan dirinya yang terkesan instan.

"Makanya kita lihat aja, saya mikirnya begini lho, seorang Adam Deni itu ditahan sangat mahal, bisa lebih dari Rp30 miliar karena apa?" kata Adam di PN Jakarta Utara pada Selasa, 28 Juni 2022.

"Penangkapan saya ini cepat, penanganan saya cepat, P21 saya cepat tuntutan saya pun juga tinggi. Habis berapa puluh miliar saudara AS untuk membungkam saya?" sambungnya.

Meski telah divonis 4 tahun penjara, Adam mengaku tak takut. Ini karena dia merasa selalu berbicara tentang fakta. Bahkan, Adam berencana akan mengusut dugaan kejanggalan dalam persidangan kasusnya ini.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X