• Selasa, 4 Oktober 2022

Polisi Periksa Polisi: Karir Cermerlang Irjen Ferdy Sambo Diujung Tanduk!

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:22 WIB
Karir yang sudah di bangun susah payah, kini posisi Ferdy Sambo mulai terpojok, karirnya di ujung tanduk (dok, Istimewa)
Karir yang sudah di bangun susah payah, kini posisi Ferdy Sambo mulai terpojok, karirnya di ujung tanduk (dok, Istimewa)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Karir cemerlang Irjen Ferdy Sambo yang dikabarkan dekat dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit tercoreng, padahal karirnya dikatakan moncer dan di gadang-gadang bakal tambah lagi bintang di pundaknya .

Walaupun kini sudah di copot resmi dari jabatannya, namun banyak pihak meminta agar Ferdy Sambo juga ditetapkan sebagai tersangka, kasus tewasnya mantan sopirnya Brigpol J, kini karir sang bintang 2 ini di ujung tanduk!

Kini, setelah diamankan di Provos Mako Brimob dan sudah diperiksa, dengan tuduhan menghambat penyidikan, bagaimana nasib Ferdy Sambo selanjutnya?

Di kutip bebasbaru.com dari PikiranRakyat.com, Minggu (07/08/2022), dengan judul artikel “Fakta-Fakta Irjen Ferdy Sambo Dibawa ke Mako Brimob, Eks Kadiv Propam yang Terseret Kasus Brigadir J

Baca Juga: Polisi Periksa Polisi: Tak Punya Pilihan Lain, Bharada E Siap Buka-bukaan dan Minta Perlindungan Hukum!

Sebelumnya, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis, 4 Agustus 2022 atas kasus baku tembak yang menewaskan Brigadir Yosua di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Kini, tersiar kabar Ferdy Sambo yang disebut-sebut diangkut oleh polisi ke Mako Brimob dalam kasus keterlibatannya atas kematian mantan ajudan istrinya, yakni Brigadir Yosua.

Dirangkum Pikiran-Rakyat.com, berikut fakta-fakta terkait pemanggilan Irjen Ferdy Sambo ke Mako Brimob.

Ini Alasan Utama Ferdy Sambo di Bawa ke Mako Brimob

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X