• Selasa, 4 Oktober 2022

Ferdy Sambo Ditahan: Timsus Bergerak Cepat, Setelah Ferdy Sambo, Sopir dan Ajudan Putri Candrawathi Diamankan

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:47 WIB
Ferdy Sambo di tahan, Mako Brimob Kelapa Dua langsung di jaga super ketat! (dok, kolase/net)
Ferdy Sambo di tahan, Mako Brimob Kelapa Dua langsung di jaga super ketat! (dok, kolase/net)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Tim Khusus (Timsus) yang dibentuk Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit bergerak masif dan cepat.

Sopir serta ajudan Putri Candrawathi, istrinya kini di bekuk Timsus, untuk dimintai keterangan terkait pembunuhan Brigpol J, pada 8 Juli 2022 lalu.

Penangkapan orang-orang terdekat itu tujuannya untuk mengkonfrontir dengan keterangan yang diajukan sebelumnya oleh Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ditahan: Sekian Lama Ngumpet, Putri Candrawathi Muncul Ke Publik, Nangis Saat Wawancara!

Dari berbagai sumber yang bebasbaru.com kutip dan di olah, Minggu (07/08/2022), Direktur Tindak Pidana Umum Brigjen Andi Rian menyatakan dua orang yang merupakan ajudan dan sopir istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi (PC) sudah ditangkap dan ditahan per hari ini, Minggu (07/08/2022).

Pernyataan Andi sekaligus meluruskan pemberitaan sejumlah media yang menyebutkan timsus menangkap ajudan dan Asisten Rumah Tangga Ferdy Sambo.

"Tidak benar itu [ART Ferdy ditangkap], yang benar Bharada RE dan Brigadir RR. Sopir dan ajudan Ibu PC," kata Andi pada wartawan.

Baca Juga: Polisi Periksa Polisi: Di Bawa Ke Mako Brimob, Posisi Ferdy Sambo Masih Terperiksa

Penangkapan ini merupakan pengembangan penanganan kasus kematian Brigadir J. Sebelumnya, Sambo sudah diperiksa empat kali sebagai saksi dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J. Jenderal bintang dua itu menyebut telah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X