• Selasa, 4 Oktober 2022

Bharada E Sudah Sebut Semua Nama yang Terlibat Pembunuhan Brigpol J

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:55 WIB
Bharada E dikabarkan sudah menyebutkan nama-nama yang terlibat pembunuhan Brigpol J (dok, kolase/net)
Bharada E dikabarkan sudah menyebutkan nama-nama yang terlibat pembunuhan Brigpol J (dok, kolase/net)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Bharada Eliezer atau Bharada E akhirnya mulai menyebutkan nama-nama yang terlibat embunuhan rekannya sendiri Brigpol Yoshua Hutabarat atau Brigpol.

Keterangan Bharada E ini tentu saja makin mempermudah kinerja Timsus bentuka Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, untuk bergerak cepat dalam mengungkap kasus yang sangat menghebohkan ini.

Ucapan Bharada E yang mulai buka-bukaan ini dibenarkan Anggota kuasa hukum Bharada E, Muhammad Boerhanuddin.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ditahan: Timsus Bergerak Cepat, Setelah Ferdy Sambo, Sopir dan Ajudan Putri Candrawathi Diamankan

Ia membenarkan bahwa kliennya sudah mengungkap sejumlah nama yang terlibat dalam kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Dikutip bebasbaru.com dari berbagai sumber yang diolah, Minggu (07/08/2022), Bharada E telah menyampaikan nama-nama pihak yang terlibat dalam proses berita acara pemeriksaan (BAP).

Saat dimintai rincian deretan nama yang disebutkan Bharada E dalam BAP, Boerhanuddin enggan berkomentar. Ia memastikan pihak yang terlibat lebih dari satu orang.

Baca Juga: Ferdy Sambo Ditahan: Sekian Lama Ngumpet, Putri Candrawathi Muncul Ke Publik, Nangis Saat Wawancara!

"Enggak bisa (disebutkan). Itu kepentingan penyidikan, belum bisa kita publish. Yang penting udah terang-benderang sedari semalam gitu, adanya pengakuan dari Bharada E," tuturnya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X