• Sabtu, 10 Desember 2022

Ehemm…Katanya Motif Ferdy Sambo Tembak Brigpol J Usia 21+ Saja yang Boleh Tahu!

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 06:58 WIB
Motif kenapa Ferdy Sambo gelap mata dan menembak Brigpol J masih didalami, tapi Mahfud MD sudah mengatakan, hanya orang dewasa yang boleh tahu (21+) (dok, kolase/IG-putri/net/Ist)
Motif kenapa Ferdy Sambo gelap mata dan menembak Brigpol J masih didalami, tapi Mahfud MD sudah mengatakan, hanya orang dewasa yang boleh tahu (21+) (dok, kolase/IG-putri/net/Ist)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Setelah Irjen Ferdy Sambo dijadikan dalang utama tersangka tewasnya Brigpol Yoshua Hutabarat, kini pertanyaan semua orang adalah apa motifnya?

Kenapa sopir sendiri yang di bunuh dengan sadis dan berdarah dingin, lalu sengaja menyusun skenario jahat, seolah-olah Brigpol J melakukan pelecehan seksual terhadap istrinya, Putri Candrawathi.

Yang faktanya semua pihak meragukan keterangan sepihak ini, termasuk Komnas HAM yang menyebutkan diduga tak ada indikasi mengarah ke sana (pelecehan seksual).

Baca Juga: Breaking News: Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigpol J Terancam Hukuman Mati, Motif Didalami!

Akhirnya spekulasi pun merebak, jangan-jangan Ferdy Sambo menangkap basah istrinya tersebut sedang aseek berduaan di kamar tidur, lalu Ferdy Sambo gelap mata…?

Berdasarkan penelusuran bebasbaru.com dari berbagai sumber yang diolah, Rabu (10/08/2022), Menko Polhukam Mahfud Md mengatakan motif mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo membunuh Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J relatif sensitif.

Mahfud menyebut motif tersebut mungkin hanya boleh didengar oleh orang dewasa.
"Soal motif, biar nanti dikonstruksi hukumnya karena itu sensitif, mungkin hanya boleh didengar oleh orang-orang dewasa," kata Mahfud dalam jumpa pers di Kemenko Polhukam, Selasa (09/08/2022).

Baca Juga: Keselamatan Anaknya, Keluarga dan Tunangan Bharada E Terancam! Orang Tua Bharada E Bikin Surat Terbuka

Mahfud menyerahkan sepenuhnya kepada Timsus Polri. Konstruksi perkara penembakan Brigadir J masih disusun.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X