• Selasa, 4 Oktober 2022

Dulu (Mungkin) Puji Abis Ferdy Sambo, Kini Istri Brigjen Hendra Kurniawan Ngaku Jadi Korban Pemufakatan Jahat!

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:55 WIB
Seali Syah dan suami, Brigjend Hendra Kurniawan, yang kini menyesali kenapa mau ikut pemufakatan jahat Ferdy Sambo dan imbasnya karir mandeg serta kena hujat masyarakat (dok, Istimewa)
Seali Syah dan suami, Brigjend Hendra Kurniawan, yang kini menyesali kenapa mau ikut pemufakatan jahat Ferdy Sambo dan imbasnya karir mandeg serta kena hujat masyarakat (dok, Istimewa)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Nama Irjen Ferdy Sambo boleh jadi sebelum jadi tersangka sangat di segani bahkan jalur untuk menuju puncak karir, selain punya jabatan mentereng juga dekat dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit.

Tapi kini beda 180 derajat, bisa jadi 30 polisi yang sebagian besar perwira menyesali tak kepalang kenapa sampai mau ikut-ikutan pemufakatan jahat yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo.

Apalagi Mengkopulhukam Mahfud MD sudah blak-blakan mengatakan, semua polisi yang terlibat turut mengatur pemufakatan atau skenario jahat atas tewasnya Brigpol Yoshua alias Brigpol J bisa kena pidana.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tak Butuh LPSK, Tapi Butuh Ini…!

Salah satunya, Brigjen Pol Hendra Kurniawan, Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri yang dicopot jabatannya dan dimutasi menjadi Pati Yanma Polri, lantaran dianggap melakukan pelanggaran etik.

Istri Hendra adalah Seali Syah, pengacara yang dulu membantu mendiang aktris dan model, Laura Anna mendapatkan keadilan. Seali, yang juga keponakan artis, Tyas Mirasih ini menyatakan suaminya korban skenario Ferdy Sambo. Ia bersedia berbicara mengungkap skenario apa yang dibuat Ferdy hingga melibatkan suaminya.

"Aku MAUU Speak up. Tapi dari pihak kuasa hukum Pak FS meminta waktu 1-2 hari untuk Pak FS sendiri yang akan menyelesaikan. Dan ini hari kedua tapi belum masih hitungah 2 x 24 jam. Jadi kita tunggu ya, " tulis Seali Syah di Instagram Storyya, Rabu, 10 Agustus 2022, yang dikutip bebasbaru.com, Kamis (11/08/2022).

Baca Juga: Namanya Terus Sangkutkan ke Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Langsung Bikin Kalimat Bijak Di twitter!

Jawaban ini menjawab sindiran netizen yang membaca bahwa Brigjen Hendra Kurniawan menghalangi keluarga Brigadir J untuk membuka peti mati jenazah.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X