• Selasa, 4 Oktober 2022

Tebakan Hotman Paris Tepat, Irjen Ferdy Sambo Terlibat, Bharada E Bersiap Karena Tak Bakal Dibela Institusinya

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:50 WIB
Inilah tampang para pelaku yang tega menghabisi Brigpol J atau Yoshua Hutabarat, seiring jarum jam, Ferdy Sambo, Richard Eliezer, Kuat Maruf dan Ricky R (dok, kolase/net/bebasbaru.com)
Inilah tampang para pelaku yang tega menghabisi Brigpol J atau Yoshua Hutabarat, seiring jarum jam, Ferdy Sambo, Richard Eliezer, Kuat Maruf dan Ricky R (dok, kolase/net/bebasbaru.com)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Pengacara senior yang sudah kenyang makan asam garam dunia pengacara ternyata sangat pas menebak alur kasus polisi tembak polisi ini. Sebelum Kapolri mengumumkan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Adalah Hotman Paris Hutafea yang meminta Bharada Eliezer agar segara bersiap bersama pengacaranya karena dirinya tak bakal di bela institusinya sendiri, sebab dia bakala berhadapan dengan para hakim dan JPU di pengadilan.

"Bharada E segera konsultasi dengan pengacaramu, pakai pembelaan dalam hukum pidana kita yaitu dugaan menjalankan perintah atasan, memang secara teori hukum pidana yang diakui sebagai alasan pemaaf adalah apabila menjalankan perintah yang sah, menembak orang bukan perintah yang sah tapi itu akan sangat berguna untuk mengurangi hukuman kamu," ungkap Hotan Paris kala itu.

Baca Juga: Dulu (Mungkin) Puji Abis Ferdy Sambo, Kini Istri Brigjen Hendra Kurniawan Ngaku Jadi Korban Pemufakatan Jahat!

Dari penelusuran yang bebasbaru.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (11/08/2022), penyidikan pengungkapan kasus kematian Brigadir J yang tewas mengenaskan di rumah dinas Mantan Kadiv Propam Polri telah memasuki babak baru.

Pesan kepada Bharada E, yang tengah menjadi tersangka, Hotman Paris yang telah 36 tahun pengalaman di bidang praktek hukum, ngaku punya indra keenam dan out of the bozx thinking mengenai kelanjutan kasus ini.

"Dari arah penyidikan oleh Timsus maupun tim penyidik, dari arah penyidikan saya Hotman yakin dalam waktu dekat bakal ada pengumuman tentang tersangka lainnya,"

"Dari Perwira Tinggi Polisi, mungkin itu dari Irjen atau pun Brigjen Polisi dan ini saya melihat bukan satu dua, tetapi bisa tiga orang, ini analisa saya."ungkapnya.

Baca Juga: Namanya Terus Sangkutkan ke Ferdy Sambo, AKP Rita Yuliana Langsung Bikin Kalimat Bijak Di twitter!

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X