• Selasa, 4 Oktober 2022

Bapak Kemana, Kenapa Tak Pulang? Lalu Ferdy Sambo pun Murka, Sang Ajudan Cerita Kemana Dia Pergi!

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:37 WIB
Pengacara keluarga Brigpol J, Kamaruddin Simanjuntak (dok, ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Pengacara keluarga Brigpol J, Kamaruddin Simanjuntak (dok, ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Brigpol dikatakan Pengacara keluarga Brigpol J atau Yoshua Hutabarat sudah sadar nyawanya bakal di habisi.

Karena Brigpol dikatakan terlanjur terlalu ‘polos’ saat Putri Candrawthi bertanya, “Bapak kemana, kenapa tak pulang?”, katanya sang bapak lagi di rumah ayanknya, di duga polwan AKP Rita Yuliana.

Kata pengacara Kamaruddin Simanjuntak, sejak saat itulah Brigpol J merasa hidupnya tak tenang lagi dan dia seolah-olah akan di habisi.

Baca Juga: Tebakan Hotman Paris Tepat, Irjen Ferdy Sambo Terlibat, Bharada E Bersiap Karena Tak Bakal Dibela Institusinya

Dikutip bebasbaru.com dari PikiranRakyat.com, Kamis (11/08/2022) dengan judul artikel Dendam Diduga Jadi Motif Ferdy Sambo Habisi Nyawa Brigadir J, Murka Ajudan Cepu ke Istrinya Soal 'Si Cantik

Pengacara Keluarga Brigadir J itu menuturkan bahwa dendam dari si pelaku terhadap Brigadir J yang melatarbelakangi terjadinya pembunuhan tersebut.

"Ini adalah dendam daripada pelaku kepada almarhum," kata Kamaruddin Simanjuntak dalam acara HOTROOM yang dipandu Hotman Paris, Rabu, 10 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Dulu (Mungkin) Puji Abis Ferdy Sambo, Kini Istri Brigjen Hendra Kurniawan Ngaku Jadi Korban Pemufakatan Jahat!

Dia kemudian menuturkan alasan mengapa bisa ada 'dendam' yang diduga menjadi alasan Ferdy Sambo menghabisi nyawa Brigadir J.

"Dendamnya itu begini, jadi pada tanggal 1 Juni ada pengancaman," ucap Kamaruddin Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X