• Rabu, 1 Februari 2023

Kamaruddin Jengkel Betul dengan Ferdy Sambo dan Istri, Kini Kembali Dilaporkan dengan Pasal Ini

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:32 WIB
Kamaruddin melaporkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait laporan palsu ancaman pembunuhan dan dugaan pelecehan seksual  (dok, kolase/net/ist)
Kamaruddin melaporkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terkait laporan palsu ancaman pembunuhan dan dugaan pelecehan seksual  (dok, kolase/net/ist)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Pengacara keluarga Brigpol Kamaruddin Simanjuntak benar-benar jengkel dengan kebohongan yang dilakukan Ferdy Sambo pada saat diperiksa rekannya di Timsus.

Kini, sang pengacara ini laporkan dugaan kebohongan yang dilakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi istrinya ke Bareskrim Polri.

“Kami mau melaporkan terkait dengan pembuatan laporan palsu, berkaitan dengan Pasal 317 dan 318 KUHP Juncto Pasal 55 dan 56 KUHP,” kata Kamaruddin Simanjuntak di Mabes Polri, Jumat(26/08/2022).

Baca Juga: Kamaruddin Sebut Ferdy Sambo Sangat Berkuasa, Tak Ada yang Berani! Bila Melawan Resikonya Ini

Dikutip bebasbaru.com dari PikiranRakyat.com, Jumat (26/08/2022), dengan judul artikel “Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga Pula: Ferdy Sambo Dilaporkan Lagi Pengacara Brigadir J soal Laporan Palsu““Sudah Jatuh, Tertimpa

Usai ditetapkan tersangka, Ferdy Sambo lalu menjalani sidang kode etik Polri dengan putusan sanksi berupa pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) atau pemecatan sebagai anggota Polri.

Putusan itu diterima Ferdy Sambo usai menjalani sidang kode etik selama 18 jam sejak Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 09.25 WIB hingga Jumat dini hari pukul 02.00 WIB yang dipimpin Kabagintelkam Polri Komjen Pol. Ahmad Dofiri di Gedung NTCC.

Baca Juga: Nyali Kamaruddin Jempol! Bantah Ucapan Polisi Tumpukan Uang di Rumah Ferdy Sambo Hoaks, Ini Alasannya

Badai cobaan terus dialami Ferdy Sambo dan keluarga, mantan Kadiv Propam Polri itu baru-baru ini kembali dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Kuasa Hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X