• Sabtu, 10 Desember 2022

Kamaruddin Bantah Keluar dari Tim Pengacara, Kecewa Berat dengan Polisi yang Lamban Tangani Ferdy Sambo

- Selasa, 20 September 2022 | 19:49 WIB
Kamaruddin bantah keluar dari tim pengacara Brigpol J, tapi kecewa dengan lambannya polisi tangani kasus Ferdy Sambo (dok, kolase/net)
Kamaruddin bantah keluar dari tim pengacara Brigpol J, tapi kecewa dengan lambannya polisi tangani kasus Ferdy Sambo (dok, kolase/net)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Sempat diisukan mundur, kini Pengacara Kamaruddin Simanjuntak bantah hal itu, kabar itu artinay hoaks.

Dia menegaskan masih tetap jadi pengacara keluarga Brigpol J dan tak berubah sampai kini, walaupun dia mengaku semuanya pakai kantong pribadinya.

Namun, secara blak-blakan Kamaruddin ngaku sangat kecewa dengan polisi, yang bertele-tele menyelesaikan kasus Ferdy Sambo ini.

Baca Juga: Reza Arap Dikenal Bucin Parah Terhadap Ciwen Ternyata Berselingkuh, Kedoknya di Bongkar Sahabat Sang Istri!

Dikutip bebasbaru.com dari PikiranRakyat.com, Selasa (20/09/2022), dengan judul artikel "Hoaks! Kamaruddin Simanjuntak Tidak Mundur Bela Brigadir J, tapi Siap-siap Kecewa"

Kamaruddin Simanjuntak mengaku tidak pernah mengatakan akan mundur, tetapi hanya akan fokus pada beberapa kasus Brigadir J saja.

Kata Kamaruddin, pihak keluarga sudah lelah dan kecewa jika harus mengurus semua kejanggalan meninggalnya Brigadir J.

Pasalnya, Kamaruddin mengatakan untuk menyelesaikan satu perkara saja Polri membutuhkan waktu selama lebih dari 3 bulan.

"Jadi saya tidak pernah mengatakan mundur, yang benar dari 6 surat kuasa itu pak Samuel Hutabarat (ayah Brigadir J) mengatakan 'yang sudah jalan silahkan jalan, yang belum jalan tidak usah. Kami sudah jenuh' (katanya)," kata Kamaruddin Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X