• Sabtu, 10 Desember 2022

Heboh Kaka-Adik Asuh Ferdy Sambo: Bjorka Pernah Sentil Tito Karnavian, Beranikah Jokowi Copot Menterinya Itu?

- Jumat, 23 September 2022 | 08:01 WIB
Melejitnya bintang di bahu Ferdy Sambo, di duga karena kedekatannya dengan 'sang kaka' Tito Karnavia  (dok, tangkapan layar/net)
Melejitnya bintang di bahu Ferdy Sambo, di duga karena kedekatannya dengan 'sang kaka' Tito Karnavia (dok, tangkapan layar/net)

BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Ekspresi wajah Ferdy Sambo saat rekonstruksi sampai kini jadi perbincangan publik. Terlihat sangat santai, dingin dan seolah tak merasa bersalah.

Gayanya yang sangat percaya diri dan terkesan angkuh ditengarai karena adanya sosok-sosok Kakak dan Adik Asuh, yang di duga akan berperan dalam perkara yang menjeratnya.

Kini publiknya pun bertanya-tanya, siapa kakak dan adik asuh Ferdy Sambo ini, apakah masih dalam lingkaran Polri ataukah berada di luar lingkaran Polri tersebut.

Baca Juga: Rekam Jejak Hakim Agung Sudrajad Dimyati: Pantes, Diduga Ketahuan Nyogok Wakil Rakyat Agar Terpilih

Hacker Bjorka pernah menyentil, kalau ingin tahu siapa itu Ferdy Sambo, tanya langsung ke mantan Kapolri dan juga Menteri dalam Negeri saat ini, Jenderal (Purn) Tito Karnavian.

Ferdy Sambo yang menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. "Kartun rekonstruksi itu kan Bareskrim menyatakan ada FS menembak dua kali. Tapi kan begitu rekonstruksi ditolak bahwa dia tidak menembak dan dia tidak mengatakan ada upaya kemudian meminta Brigadir E untuk melakukan penembakan, bahasanya kan bukan menembak, hajar, hajar kan gitu," kata Guru besar politik dan keamanan Universitas Padjadjaran, Muradi, yang dikutip bebasbaru.com, Jumat (23/09/2022).

"Saya kira kemudian muncul ada upaya dari FS ini untuk memperingan hukuman seolah-olah dia tidak mengarahkan upaya pembunuhan atau penembakan tadi. Di situ saja saya merasa, dia masih merasa confidence ada dukungan dari kakak asuh maupun adik asuh," sambungnya.

Baca Juga: Berawal dari Kasus Simpan Pinjam di Koperasi Intidana Semarang, Tak Puas Lalu Banding dan Sogok Hakim Agung

Wajah Ferdy Sambo saat rekonstruksi dingin dan tanpa ekspresi (dok, Kolase Image/ANTARA)

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X