• Sabtu, 10 Desember 2022

Disinggung Soal Moral dan Obyektif Karena Jadi Tim Kuasa Hukum Sambo, Ini Jawaban Febri Diansyah!

- Kamis, 29 September 2022 | 07:34 WIB
Mantan rekan Febri dan Rasamala di KPK singgung soal moral, karena bela seorang pembunuh di pengadilan (dok, kolase/net)
Mantan rekan Febri dan Rasamala di KPK singgung soal moral, karena bela seorang pembunuh di pengadilan (dok, kolase/net)


BệBASbaru.com, INVESTIGASI – Keputusan Febri Diansyah dan Rasamala Aritong, yang ternyata sama-sama pernah ber karir di KPK masih menuai polimek hingga saat ini.

Bagaimana tidak, sebagai mantan pegawai KPK yang memiliki integritas teruji, keduanya dianggap tak memiliki sense of crisis dan moral serta obyektivitas keduanya pun dipertanyakan.

Sebab yang namanya Kuasa Hukum, pastinya akan membela sang klien (Ferdy Sambo dan istrinya) sampai di hukum seringan-ringannya.

Baca Juga: Mantan Rekannya di KPK Kaget Febri Diansyah Bela Pembunuh, Disuruh Batalkan Jadi Tim Kuasa Hukum Sambo!

Walaupun sudah Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi sudah terbukti bersalah, dengan ditetapkannya sebagai tersangka oleh kepolisian!

Tak mau dipojokan, dua eks pegawai KPK Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang karena bergabung ke tim pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Dikutip bebasbaaru.com dari beragam sumber, Kamis (29/09/2022), Febri Diansyah akhirnya buka suara, dia menjelaskan soal mewujudkan keadilan untuk semua pihak dan pertanggungjawaban moral ke masyarakat.

"Objektivitas ini menjadi bagian penting yang kami letakkan pada konsen utama di bagian judul bahkan berkeadilan untuk semua. Jadi bukan hanya berkeadilan bagi kami, tapi juga berkeadilan untuk semua pihak yang terkait dalam perkara ini”

“Apakah PC, Ferdy Sambo, korban, keluarga korban, masyarakat yang waktunya juga sudah tersita mungkin, mengikuti proses ini selama berbulan-bulan," kata Febri di Hotel Erian di kawasan Menteng, Jakarta Pusat kemarin.

Febri mengatakan keadilan dapat diperoleh dengan cara objektivitas. Menurutnya, orang yang salah harus dihukum sesuai perbuatannya, begitupun sebaliknya.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X