• Sabtu, 10 Desember 2022

Kasus Adu Pukul Munas HIPMI: Aaron dan Chiko Dikatakan Pemicu Perkelahian yang Menimbulkan Kegegeran

- Rabu, 23 November 2022 | 10:18 WIB
Aaron Annar dan Iskandar Chiko di sebut sebagai pemicu perkelahian di Munas HIPMI di Solo (dok, tangkapan layar/net/istimewa)
Aaron Annar dan Iskandar Chiko di sebut sebagai pemicu perkelahian di Munas HIPMI di Solo (dok, tangkapan layar/net/istimewa)

BEBASBARU.COM, NASIONAL – Perkelahian yang mengakibatkan kegegeran di acara Munas HIPMI di Solo kini memasuki babak baru.

Menurut beberapa saksi di tempat kejadian, pemicu nya adalah Ketua Tim Pemenangan Caketum Akbar Himawan Buchari (AHB), yakni Muhammad Aaron Annar Sampetoding.

Selain Aaron Annar juga terlihat Ketua BPD HIPMI dari Gorontalo yang bernama Ciko. Keduanya disebut-sebut sebagai penyebab kericuhan Munas HIPMI yang digelar di Solo, dan tampak jelas terlibat adu pukul dengan sejumlah peserta Munas HIPMI yang lain.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Peluang Menang Laga Pembuka Grup G Swiss vs Kamerun 23 November 2022 di Piala Dunia Qatar

Sementara Anggota Organisasi Steering Comitte (SC), Hermen Saputra membenarkan terjadinya kejadian ricuh tersebut.

Namun, dirinya menegaskan kericuhan dan adu jotos antar peserta Munas tersebut, terjadi di luar ruang sidang pleno.

"Memang terjadi kericuhan antara sesama peserta Munas, tapi kejadian itu di luar. Adu jotos itu terjadi usai sidang pleno ditutup," ujar Hermen Saputra dalam keterangannya kepada awak media.

Hermen mengaku tidak menyaksikan secara langsung kejadian ricuh tersebut. Dia justru mengaku hanya melihat dari video yang beredar.

Penyebabnya pun, ungkap dia, hingga kini masih belum diketahui pasti. Hermen pun meyakini itu hanya soal perdebatan biasa yang terjadi.

Halaman:

Editor: Redaktur

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X