• Rabu, 1 Februari 2023

Masuk Kelompok Teroris, Berikut Beberapa Fakta Terbaru Tentang Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar!

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:23 WIB
Rangkuman dan fakta terbaru mengenai aksi bom bunuh diri d i Polsek Astana Anyar (dok, Kolase Image/Tangkapan Layar/Net)
Rangkuman dan fakta terbaru mengenai aksi bom bunuh diri d i Polsek Astana Anyar (dok, Kolase Image/Tangkapan Layar/Net)

BEBASBARU.COM, INVESTIGASI – Kemarin masyarakah ekitar Polsek Astana Anyar dikejutkan dengan adanya ledakan bom bunuh diri.

Seperti yang diketahui, pada Rabu, (7/12) sekita pukul 8.20 WIB warga Bandung di di hebohkan dengan adanya aksi bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar.

Imbas dari aksi bom bunuh diri yang terjadi di area Polsek Astana Anyar tersebut membuat satu anggota polisi tewas dan belasan orang luka-luka.

Dan inilah beberapa fakta dan rangkuman mengenai aksi bom bunuh diri yang terjadi di area Polse Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Breaking News: Gempa Bumi Guncang Sukabumi Pagi Ini, Bermagnitudo 6,1 SR, Jabodetabek Dikabarkan Ikut Goyang

1. Peristiwa itu terjadi saat jajaran Polsek Astana Anyar tengah menggelar apel pagi

Peristiwa itu menarik atensi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang telah mengunjungi lokasi bom bunuh diri tersebut.

2. Pelaku Mantan Napi Teroris

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar merupakan mantan narapidana Kasus terorisme bernama Agus Sujatno alias Abu Muslim.

Halaman:

Editor: Yeyen Rusmita Agustin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X