• Rabu, 1 Februari 2023

Karena Hoby Buka-buka Selangkangan, Kini Karir Ketua DPRD PPU Terancam Amsiong, si Mahasiswi Siap Lapor Balik

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:58 WIB
Gara-gara selangkangan, Syahruddin M Noor kini berakhir pahit, dia bisa jadi tersangka dan karir politiknya pun bisa tamat! (dok, tangkapan layar/kaltimtoday/net)
Gara-gara selangkangan, Syahruddin M Noor kini berakhir pahit, dia bisa jadi tersangka dan karir politiknya pun bisa tamat! (dok, tangkapan layar/kaltimtoday/net)

BEBASBARU.COM, DAERAH-PPUSyahruddin M Noor tentu tak pernah bermimpi, hobynya buka-buka selangkangan dengan mahasiwa yang open BO bisa berakhir tragis.

Terutama bagi karir politiknya yang moncer, apalagi dengan jabatan bergengsi yang dia sandang saat ini.

Yakni sebagai Ketua DPRD Penajam Paser Utara atau disingkat PPU, yang baru 7 bulanan ini dia sandang, setelah menggantikan koleganya sesama Anggota Fraksi Partai Demokrat.

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Diam-diam Datangi Polda Metro Jaya, Netizen: Udah Episode Keberapa?

Sebab kini, Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri membuka peluang menetapkan Ketua DPRD ini jadi tersangka.

Terkait kasus video asusila yang diperankan dirinya sendiri. Adapun SMN telah melaporkan seorang perempuan bernama FA yang diduga pemeran wanita di video asusila itu.

“Ya (berpotensi jadi tersangka),” kata Kasubdit II Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Rizki Agung Prakoso saat ditanya kemungkinan Syahruddin M Noor jadi tersangka di Mabes Polri, Kamis (19/1/2023).

Menurutnya, Syahruddin M Noor dapat menjadi tersangka jika ada pihak yang melaporkannya. Sebab, dalam laporan Syahruddin M Noor, FA dilaporkan atas dugaan penyebaran video berkonten pornografi.

Baca Juga: Sudah Diluar Kendali, Rizky Billar dan Lesti kejora Sambangi Polda metro Jaya Untuk Laporkan Haters?

Halaman:

Editor: H. Masruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X