• Rabu, 1 Februari 2023

Pengakuan Dila si Gadis Open BO Sebut Pengacara R Ngakunya Pengacara Tajir, Tapi 5 Juta Nggak Sanggup Bayar!

- Senin, 23 Januari 2023 | 21:16 WIB
Dila blak-blakan bilang si Pengacara R omdo gede banget, tapi bayar 5 jite tak sanggup, padahal udah genjot badannya (dok, youtube uya kuya)
Dila blak-blakan bilang si Pengacara R omdo gede banget, tapi bayar 5 jite tak sanggup, padahal udah genjot badannya (dok, youtube uya kuya)

BEBASBARU.COM, POSTDila gadis open BO asal Medan bikin geger, karena usai di boking dan di enjot seorang pengacara Inisial R justru mangkir bayar 5 juta, sesuai perjanjian.

Saat di undang ke podcast Uya Kuya, yang di kutip bebasbaru, Senin (23/02/2023), dalam siaran itu, Dila tak menyebut nama pengacara kondang yang memakai jasanya sebagai wanita penghibur.

Tapi dia hanya menyebut sosok itu sebagai Pengacara R. Sementara pada kolom komentar unggahan Hotman Paris Hutapea—yang mendapat aduan dari Dila tentang teror—banyak warganet yang berspekulasi bahwa pengacara R itu diduga adalah Razman Arif Nasution.

Baca Juga: Bisnis Seks di Forum Paling Bergengsi Dunia, Bayarannya Wah! Rahasia Klien Wajib di Jaga, Atau Nyawa Melayang!

Ternyata, Dila mengklaim pengacara R bukan hanya belum membayar Rp 5 juta atas jasanya di atas ranjang.

Tapi juga sempat memintanya mengirimkan foto tak senonoh sebelum pertemuan. Hal itu terungkap dari percakapan via WhatsApp yang turut diumbar Dila saat menjadi tamu Uya Kuya TV.

Dalam percakapan WA tersebut, tampak pengacara R mengajak Dila bertemu di sebuah hotel.

“Iya, Dila ada janji dengan dia. Ketemuan, di hotel begitu,” kata Dila kepada Uya Kuya, dikutip Metro, Senin (23/1/2023).

Baca Juga: Balasan Menohok Bunda Corla yang Disebut Nikita Mirzani Transgender: Loe Belajar Agama Lagi Sono!

Halaman:

Editor: H. Masruddin

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X