• Rabu, 1 Februari 2023

Pengakuan Dila Open BO Butuh Duit Merantau ke Jakarta, Pengacara R Ngomong Ketinggian 5 Juta Tak Sanggup Bayar

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:18 WIB
Dila ngaku si pengacara R sampai gombalin dia, sanggup ongkosi 20 jite sebulan asal mau jadi simpanan,5 jite aja ngutang katanya (dok, youtube uya kuya/net)
Dila ngaku si pengacara R sampai gombalin dia, sanggup ongkosi 20 jite sebulan asal mau jadi simpanan,5 jite aja ngutang katanya (dok, youtube uya kuya/net)

BEBASBARU.COM, POSTDila si gadis Open BO yang nekat bongkar kelakuan pengacara R sebut, selama bergaul dengan pengacara bertubuh tambun yang di duga Razman Arief Nasution ini.

Sang pengacara omongnya kegedean, bahkan dengan pongahnya pengacara R ini sebut sanggup ongkosi Dila 20 juta sebulan, asal mau jadi simpanannya.

“Jangankan 20 juta, bayar yang 5 juta saja usai menggenjot tubuh saya malah bayar pakai KTP,” ujar Dila blak-blakan, saat di undang ke podcast Uya Kuya, yang dikutip bebasbaru.com, Selasa (24/01/2023).

Baca Juga: Diduga yang Mobilitas Kades ke Jakarta dan Minta Jabatan 9 Tahun Adalah Penjilat Dilingkaran Jokowi!

Yang bikin Dila ketawa lagi adalah, saat berduaan dalam kamar, Pengacara R ini juga sebut sudah habis miliaran melawan sesama pengacara, yakni Hotman Paris.

“Bingung saya, omongnya gitu, namun setelah saya tagih, bilangnya uangnya tak ada dalam saldo, malah KTP di kasihkan ke saya,” cetus Dila lagi, hingga Uya Kuya kaget.

Di youtube Uya Kuya, Dila mengisahkan awalnya kenapa mereka yang semula main enjot-enjotan, malah berseteru.

Dila, cewek open BO asal Medan, Sumatera Utara, mengaku belum dibayar setelah melayani pengacara kondang di sebuah kamar hotel, Jakarta.

Dila mengatakan, pengacara R tersebut tidak mau membayar dirinya setelah mendapat servis di atas ranjang kamar hotel kawasan Kuningan, Jakarta, tanggal 18 Januari pekan lalu.

Halaman:

Editor: H. Masruddin

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X