• Rabu, 1 Februari 2023

Heboh Bertetangga Gagal Nikah Berujung Gugatan 3 Miliar, Ternyata Keduanya Sudah Biasa Enjot-enjotan, Hadeuh!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:41 WIB
Aurilia gugat mantan calon suaminya Adi Suganda yang mangkir menikahinya, padahal tinggal 3 hari lagi pesta di gelar, gugatan tak main-main, yakni 3 miliar (dok, tangkapan layar/net)
Aurilia gugat mantan calon suaminya Adi Suganda yang mangkir menikahinya, padahal tinggal 3 hari lagi pesta di gelar, gugatan tak main-main, yakni 3 miliar (dok, tangkapan layar/net)

BEBASBARU.COM, DAERAH-Probolinggo – Bertetangga, lalu saling suka dan akhirnya berencana menikah, namun tak di nyana hubungan malah ambyar dan berakhir gugatan.

Gugatan pun tak main-main, yakni 3 miliar rupiah, dengan alasan si pria melanggar perjanjian lisan serta sepihak membatalkan pernikahan.

Pihak wanita beralasan, selain harga diri karena malu gagal melangsungkan pernikahan yang tinggal 2 hari lagi.

Baca Juga: Prabowo Bertemu Gibran, Sinyal Berduet Mencuat, Tiket Dapat Dukungan Jokowi? Nasib Cak Imin Bagaimana!

Juga pihak si calon mempelai wanita sudah mempersiapkan pesta pernikahan itu dengan mengeluarkan biaya tak sedikit.

Sebelumnya, penasihat hukum Aurilia Putri Christyn (20), Mulyono menyatakan bahwa Adi Suganda (23) dan orang tuanya telah melanggar perjanjian lisan yang telah disepakati bersama.

Ganda telah memaksa Putri berhubungan intim layaknya suami istri sebelum mereka menikah, kemudian membatalkan rencana pernikahan secara sepihak.

Namun hal itu dibantah keluarga Ganda. Mereka menyebut tidak ada perjanjian yang dilanggar. Hubungan intim di luar nikah keduanya atas dasar suka sama suka.

Ibu kandung pria yang karib disapa Ganda, Desi Ika Budiawati (44) yang menyatakan itu. Menurut Desi, Putri dan Ganda sudah sama-sama dewasa dan memang berencana menikah.

Halaman:

Editor: H. Masruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X