• Rabu, 1 Februari 2023

Duehh, Usai Digugat 3 Miliar Batalin Pernikahan Padahal Udah Kuda-kudaan, Sang Ibu Si Pria Bilang Gini...!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 07:40 WIB
Adi (baju kaos gelap) dan Aurilia (baju merah) duduk berderet saat sidang gugatan di PN terkait gugatan 3 miliar, karena sang pria batalkan pernikahan sepihak (dok, tangkapan layar/surya.co.id)
Adi (baju kaos gelap) dan Aurilia (baju merah) duduk berderet saat sidang gugatan di PN terkait gugatan 3 miliar, karena sang pria batalkan pernikahan sepihak (dok, tangkapan layar/surya.co.id)

BEBASBARU.COM, DAERAH-Probolinggo – Masih heboh bertetangga gagal nikah dan berujung gugatan hingga 3 miliar ke pengadilan.

Orang tua si calon mempelai pria sebut, hubungan badan sebelum menikah antara anaknya Adi Suganda (23) dan Aurilia Putri Christyn (20) bukan di paksa.

Namun dilakukan atas dasar suka sama suka, sehingga pihaknya ngaku aneh kalau mempelai wanita menggugat secara perdata dengan angka yang dirasa fantastis bagi ukuran mereka.

Baca Juga: Venna Melinda Tutup Pintu Damai, Pengacara Ferry Irawan Ngoceh Aib Sang Istri dan Anak-Anaknya Dibongkar!

Namun, pengacara Aulirilia, Mulyono bersikukuh pihak Adi Suganda dan orang tuanya telah melanggar perjanjian lisan yang telah disepakati bersama.

Ganda telah memaksa Putri berhubungan intim layaknya suami istri sebelum mereka menikah, kemudian membatalkan rencana pernikahan secara sepihak.

Namun hal itu dibantah keluarga Ganda. Mereka menyebut tidak ada perjanjian yang dilanggar.
Ibu kandung pria yang karib disapa Ganda, Desi Ika Budiawati (44) yang menyatakan itu. Menurut Desi, Putri dan Ganda sudah sama-sama dewasa dan memang berencana menikah.

"Zaman sekarang, banyak anak muda sudah berani melakukan hubungan intim meski tidak ada ikatan nikah," ujarnya pada wartawan.

Baca Juga: Kenapa Jokowi Kini Rajin Blusukan Bagi-bagi Duit dan Sembako? Rocky Gerung Langsung Berkata Menohok

Halaman:

Editor: H. Masruddin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X