• Kamis, 30 Juni 2022

George W Bush si Penjagal Rakyat Irak Kepeleset Lidah, Akui Serbu Irak Adalah Sebuah Kesalahan!

- Jumat, 20 Mei 2022 | 10:32 WIB
Mantan Presiden AS George W. Bush membuat lidahnya terpeleset ketika berbicara tentang situasi di Ukraina (dok, Pikiran Rakyat)
Mantan Presiden AS George W. Bush membuat lidahnya terpeleset ketika berbicara tentang situasi di Ukraina (dok, Pikiran Rakyat)

BệBASbaru.com, INTERNASIONAL-Washington DC – Sebuah kesalahan fatal yang berujung pada kesengsaraan rakyat Irak hingga kini, yakni saat Amerika Serikat yang di pimpin George Walker Bush menyerbu Irak pasca serangan teroris 2001 terhadap gedung kembar WTC.

George W Bush pun memerintahkan pasukan AS serbu Irak dan gulingkan Saddam Husein, dengan alasan punya senjata pemusnah massal dan ikut jadi dalang aksi teror di WTC.

Kesalahan fatal, karena bukti-bukti yang dituduhkan semuanya tak ada, lantas siapa yang mengadili si Bush ini…Nothing!

Kini, viral video rekaman pidato mantan Presiden Amerika Serikat, George W Bush belum lama ini.

Dalam rekaman yang kemudian menjadi viral, George W Bush membuat kesalahan verbal.

Bahkan pidato George W Bush membingungkan negaranya sendiri. Saat sadar ada kesalahan, George W Bush mencoba menutupinya dengan bercanda, jika usia lanjut membuat orang bisa melakukan kesalahan bicara.

Mantan Presiden AS George W. Bush membuat lidahnya terpeleset ketika berbicara tentang situasi di Ukraina.

Di mana kata George W Bush, Rusia telah melakukan operasi khusus untuk demiliterisasi dan de-Nazifikasi negara itu.

Ketika berbicara kepada mereka yang berkumpul untuk sebuah acara tentang integritas pemilu di Pusat Kepresidenan George W. Bush di Dallas, politisi berusia 75 tahun itu menggemakan tuduhan tak berdasar khas Barat terhadap Moskow.

Ketika dia menyatakan bahwa sistem pemilihan Rusia telah menyebabkan krisis Ukraina, dia berkata jika di sana banyak kecurangan.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X