• Sabtu, 16 Oktober 2021

Horor Korona di Tanbu: Orangtua Murid Bikin Surat Pernyataan Agar Bisa Belajar Tatap Muka

- Minggu, 13 Desember 2020 | 09:56 WIB
Ilustrasi, Ortu murid di Tanbu minta sekolah tatap muka di buka dengan perjanjian (dok, antaranews.com)
Ilustrasi, Ortu murid di Tanbu minta sekolah tatap muka di buka dengan perjanjian (dok, antaranews.com)

BệBASbaru.com, TANAHBUMBU - Beberapa hari belakangan, para orangtua murid di Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) disibukkan dengan materai.



Pasalnya ada lampu hijau murid Paud, SD dan SMP bisa belajar tatap muka bila ada persetujuan dari pihak orangtua. Surat pernyataan itu dibuat para orangtua bila hendak tetap belajar tatap muka sehingga tidak belajar secara daring lagi.



Mereka diminta pihak sekolah agar orangtua membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak menyalahkan sekolah bila nanti terjadi apa-apa lantaran covid-19 masih terus ada, bahkan belum diketahui kapan akan berakhir termasuk di Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan.



Sari warga di Kecamatan Kusan Hilir, begitu antusias saat mengetahui ada tanda-tanda anak bisa belajar tatap muka. Sebab sudah hampir satu tahun, tidak ada belajar tatap muka di sekolah karena pandemi covid.



"Saya senang sekali kalau memang benar anak-anak bisa masuk sekolah lagi. Karena belajar daring kami anggap sulit," katanya. Kendati harus bermaterai, dia rela asal tahun depan anaknya bisa masuk sekolah. Dia mengaku kesulitan mengajari anak-anak di rumah.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Jembatan Alalak Berubah Jadi Pasar Malam

Senin, 4 Oktober 2021 | 07:26 WIB
X