• Sabtu, 16 Oktober 2021

Lanjut Hingga Awal Tahun, Polisi Tetap Ketatkan Banjarmasin Cegah Covid-19

- Jumat, 1 Januari 2021 | 10:02 WIB
Kapolda Kalsel Irjen Rikwanto instruksikan anak buahnya tetap ketatkan aturan selepas tahun baru (dok, tribunnews.com)
Kapolda Kalsel Irjen Rikwanto instruksikan anak buahnya tetap ketatkan aturan selepas tahun baru (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, BANJARMASIN – Bukan hanya malam pergantian tahun, giat lanjutan pengamanan malam tahun baru 2021 akan tetap dilakukan hingga beberapa hari ke depan.



Seperti diketahui, momen pergantian tahun 2021 pada Kamis (31/12/2020) malam dijaga ketat di kawasan titik-titik pusat kerumunan di Kota Banjarmasin seperti Siring 0 Km di jalan Jendral Sudirman dan Siring Menara Pandang jalan Pierre Tendean.



Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kawasan Siring Menara Pandang dan sekitarnya, menuju 2021 tempat ikonik kota Banjarmasin ini sengaja ditutup. Hal ini dilakukan dalam upaya memutus penyebaran covid-19 dan kemungkinan munculnya kluster baru di Kota Seribu Sungai.



Selain penjagaan ketat di kawasan tersebut, personel gabungan juga melakukan patroli ke sejumlah cafe yang ada di Banjarmasin. Apabila ada cafe yang masih buka di atas pukul 22.00 Wita, petugas tak segan-segan membubarkan kerumunan tersebut.



Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. ditemui media menerangkan, jika kembali terjadi pelanggaran dari cafe yang sempat ditegur di malam sebelumnya, maka akan dilakukan penutupan sementara aktivitas cafe tersebut.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Jembatan Alalak Berubah Jadi Pasar Malam

Senin, 4 Oktober 2021 | 07:26 WIB
X