• Sabtu, 16 Oktober 2021

BBM Langka Polres Tabalong Datangi Sejumlah SPBU di Kabupaten Tabalong

- Selasa, 26 Januari 2021 | 13:30 WIB
BBM langka di Tabalong, polisi turun tangan jaga SPBU (dok, Polres Tabalong)
BBM langka di Tabalong, polisi turun tangan jaga SPBU (dok, Polres Tabalong)

BệBASbaru.com, TABALONG - Sejak beberapa hari terakhir antrean kendaraan yang akan mengisi BBM terjadi di sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Tabalong. Kondisi ini terjadi karena BBM mulai susah didapatkan akibat pasokan yang terlambat datang.



Distribusi BBM terhambat karena kondisi jembatan di Mataraman Kabupaten Banjar yang masihbelum bisa dilewati beban di atas 7 ton. Menyikapi kondisi ini Polres Tabalong monitoring ketersediaan BBM di beberapa SPBU Kabupaten Tabalong, Senin (25/1/2021) siang.



Mewakili Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, monitoring yang di pimpin Kabagops Kompol M Irfan, menyasar enam SPBU. Yakniz SPBU Laburan, SPBU Maburai, SPBU Mabuun, SPBU Hikun, SPBU Gunung Batu dan SPBU Kasiau.



Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasubaghumas AKP Otto, menyampaikan, kapolres telah memerintahkan anggota untuk memantau ketersediaan BBM yang ada di Kabupaten Tabalong. Serta akan menindak oknum yang dengan sengaja menimbun BBM yang mengakibatkan kelangkaan BBM di Kabupaten Tabalong.



"Sejak kemarin dibantu Polsek jajaran Polres Tabalong membantu mengatur lalu lintas dan menertibkan antrian agar tidak mengganggu arus lalu lintas disekitar SPBU," katanya. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat yang mengatri dan kepada petugas pengisian BBM di SPBU untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Jembatan Alalak Berubah Jadi Pasar Malam

Senin, 4 Oktober 2021 | 07:26 WIB
X