• Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Zairullah dan Wabup Rusli Resmi Ngantor Hari Ini

- Senin, 1 Maret 2021 | 11:25 WIB
Zairullah Azhar kini aktif sebagai Bupati Tanbu (dok, suar indonesia)
Zairullah Azhar kini aktif sebagai Bupati Tanbu (dok, suar indonesia)

BệBASbaru.com, TANAH BUMBU - Dua hari usai dilantik Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Bupati dan Wakil Bupati Tanahbumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar-H M Rusli menggelar syukuran atas dilantiknya sebagai bupati dan wakil bupati periode 2021-2024.



Kegiatan Syukuran digelar di Istana Anak Yatim di Jalan Batubenawa Desa Bersujud Kecamatan Simpangempat Tanbu. Sejumlah undangan dan pejabat berdatangan dan setiap yang masuk, diperiksa suhu tubuhnya dengan thermogun dan menggunakan handsanitizer yang dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, H Setia Budi.



Dalam acara syukuran tersebut bupati dan wakil bupati menerima ucapan selamat dari masyarakat dan forkopimda Tanahbumbu. Seperti diketahui Istana Anak Yatim dari dulu hingga saat ini menjadi tempat tinggal Bupati Tanahbumbu bersama isteri tercintanya Wahyu Windarti Zairullah.



Para undangan yang datang dari berbagai elemen masyarakat ke istana, langsung dipersilakan makan di tempat yang sudah disediakan. ”Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang berhadir pada acara syukuran ini," ucap Zairullah Azhar.



Setelah ini, untuk pertama kalinya, besok Senin dirinya akan berkantor sebagai Bupati Tanbu dan Wakil Bupati, Muhammad Rusli. Dalam mengemban tugas Bupati, Zairullah Azhar akan melaksanakan program sesuai visi misinya, dan merealisasikan yang disampaikan saat kampanye.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Jembatan Alalak Berubah Jadi Pasar Malam

Senin, 4 Oktober 2021 | 07:26 WIB
X