• Rabu, 8 Desember 2021

HUT Balangan Ke 18 Tahun Kabupaten Balangan Bakal Berlangsung Sederhana

- Senin, 22 Maret 2021 | 21:00 WIB

BệBASbaru.com, BALANGAN - Tepat tanggal 8 April 2021 mendatang, Kabupaten Balangan berusia 18 tahun. M Menuju pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Balangan tersebut, Pemkab Balangan pun telah menggelar rapat untuk acara nantinya.



Wakil Bupati Balangan, Supiani memimpin rapat persiapan pelaksanaan hari jadi Kabupaten Balangan ke 18 Tahun tersebut. Tentunya, pelaksanaan kegiatan Hari Jadi ini akan berbeda dibanding sebelumnya, karena berlangsung di tengah pandemi Covid 19.



Sebut Supiani, penerapan protokol kesehatan pastinya akan menjadi pertimbangan Pemkab Balangan dalam meraih keberhasilan pelaksanaan. Peringatan hari jadi Kabupaten Balangan yang jatuh pada tanggal 8 April mendatang ucap Supuani dilaksanakan secara sederhana yaitu melaksanakan aksi kebersiahan dan keindahan.



Kemudian digelar pula sholat hajat di Masjid Al Akbar Balangan, dan memberikan sambutan untuk Pembantu Pembina Keluarga Berencana (PPKB) dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Balangan. "Tujuan ditiadakannya perayaan puncak HUT Kabupaten Balangan ke 18 tahun 2021, guna mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 di Balangan," ucap Supiani, Minggu (21/3/2021).



Supiani menyampaikan, kegiatan ini sudah dikonsultasikan dengan Bupati bahwa kegiatan puncak ditiadakan karena berkaitan dengan Covid 19 di Balangan yang semakin meningkat. Selain itu kegiatan juga tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya.


Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Tapin Juga di Terjang Banjir Rob dan Rendam 15 Desa

Rabu, 8 Desember 2021 | 21:01 WIB

17 Kecamatan di Batola Terdampak Banjir Rob

Senin, 6 Desember 2021 | 20:47 WIB
X