• Sabtu, 16 Oktober 2021

Healing Trainer: Terapi Dengan Pengkodisian Hati

- Minggu, 28 Maret 2021 | 08:58 WIB
Seft total healing trainer, Kadarisman (dok, tribunnews.com)
Seft total healing trainer, Kadarisman (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, KESEHATAN - Hal menarik lainnya pernah dialami SEFT Total Healing Trainer, Kadarisman, saat mencoba membantu seorang perempuan yang mengeluh selalu merasakan nyeri setiap setelah haid. Waktu itu perempuan ini bisa merasakan sakit nyerinya hilang padahal belum sempat masuk pada tahapan terapi yang akan dilakukan.



Menurut Kadarisman, secara tekhnis, terapinya belum dilakukan. Dia hanya baru akan bersiap diri sambil berdoa dengan khusuk bahwa Allah akan membantunya. "Saking khusuknya di dalam doa, air matanya tak terbendung," tutur Praktisi PPA Healing Tabalong ini. Tapi, imbuhnya, secara substansi terapi healing sudah dilakukan dengan pengkondisian hati.



"Saya tak selalu perlu mendengar kisah klien. Karena dihadirkanNya berbagai problema kehidupannya agar kita dapat bercerita kepada Tuhan, Allah Maha Mendengar. Dia lah tempat sebaik-baik curhat ditujukan," ungkapnya. Sekitar sepuluh menit, sakitnya hilang seketika. Padahal sakit pascahaid yang dialami perempuan tersebut sudah berlangsung lama dan berulang.



Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Belum Diterapi, Nyeri Tiap Pascahaid yang Dialami Perempuan ini Hilang)

Editor: Admin

Tags

Terkini

Jembatan Alalak Berubah Jadi Pasar Malam

Senin, 4 Oktober 2021 | 07:26 WIB
X