• Jumat, 22 Oktober 2021

OTT KPK di HSU Makin Melebar, Kepala Kejaksaan Tnggi Kalsel Sebut Timnya Periksa Seorang Staf

- Senin, 4 Oktober 2021 | 07:29 WIB
Bupati HSU Abdul Wahid usai di periksa di gedung mearh putih KPK (dok, liputan6)
Bupati HSU Abdul Wahid usai di periksa di gedung mearh putih KPK (dok, liputan6)

BệBASbaru.com, HULU SUNGAI UTARA - OTT KPK di HSU. Kurang lebih seminggu lalu, Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Ali Fikri, sempat menyebutkan 10 nama yang jadi saksi dan dimintai keterangan.



Hal itu buntut dari operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), saat Rabu (15/9/2021). Mereka diperiksa keterangannya di salah satu ruangan Kantor BPKP Kalsel yang berada di Kota Banjarbaru, Kalsel, Kamis (23/9/2021).



Dari sederet nama itu, satu di antaranya yang disebut adalah Syahrul, Kasi Ekonomi dan Pembangunan.  Dalam rilis tersebut, tak disebutkan secara rinci dari lembaga atau instansi mana Syahrul sebagai Kasi Ekonomi dan Moneter yang dimaksud.



isu dan spekulasi berkembang di Kalsel terkait nama tersebut, pasalnya Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan (Kejati Kalsel) juga seorang staf, yaitu Sahrul Arif Hakim yang menjabat sebagai Kasi Ekonomi dan Moneter.



Seksi Ekonomi dan Moneter merupakan bagian dalam struktur di bawah Asisten Bidang Intelijen Kejati Kalsel.  Hal ini juga sudah didengar dan mendapat respons dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel, Rudi Prabowo Aji.

Halaman:

Editor: Admin

Tags

Terkini

Balangan Sempat Anjlok Perekonomian di Tahun 2020

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:38 WIB
X