• Jumat, 22 Oktober 2021

Sukses Turunkan COVID-19 Ruang Isolasi Terpusat di HSU Dua Pekan Kosong

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:33 WIB
Puskesmas Alabio, HSU Kalsel ( (dok, Pemkab HSU))
Puskesmas Alabio, HSU Kalsel ( (dok, Pemkab HSU))

BệBASbaru.com, HULU SUNGAI UTARA - Angka kasus Covid-19 saat ini sudah sangat menurun termasuk di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Dengan menurunnya angka covid-19 di Kabupaten Hsu juga membuat ruang isolasi terpusat yang telah dipersiapkan sebelumnya  menjadi kosong

 

PLT Kepala Dinas Kesehatan HSU Danu F Fotohena mengatakan, sudah selama dua minggu terakhir ruang isolasi terpusat yang ada di Puskesmas Alabio, Kecamatan Sungai Pandan kosong alias tidak ada penghuninya.

 

"Dua minggu ini tidak ada pasien yang dirawat namun untuk tenaga kesehatan masih terus berjaga dan bertugas di ruang tersebut," ujarnya, Senin (11/10/2021). Sebelumnya kapasitas tempat tidur yang disediakan di ruang isolasinterpusat berjumlah 100 tempat tidur.

 

Baca Juga: Horor Korona di HSU: Izin Sekolah Tatap Muka Diberikan Satpol PP Pantau Sekolah

 

Di ruang isolasi terpusat yang ada di Puskesmas Alabio Kecamatan Sungai pandan tersebut memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari layanan untuk mencuci pakaian, makan satu hari sebanyak 3 kali lengkap dengan buah-buahan serta cemilan juga disediakan termasuk fasilitas internet gratis dan tempat karaoke.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X