• Jumat, 3 Desember 2021

OTT KPK di HSU Terus Kebut, Saksi-saksi Kembali di Panggil ke Markas Brimbob Tanjung  

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:53 WIB
Untuk pemeriksaan, KPK pinjam ruangan di Markas Brimob Tanjung  (dok, tribunnews.com)
Untuk pemeriksaan, KPK pinjam ruangan di Markas Brimob Tanjung (dok, tribunnews.com)

 

BệBASbaru.com, TABALONG - Aktivitas KPK melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait OTT proyek irigasi di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali berlanjut, Jumat (15/10/2021). Ini merupakan hari ketiga proses pemeriksaan dengan meminjam tempat di Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalsel di Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Kalsel.

 

Dari pantauan langsung di lokasi, sejumlah orang yang diduga sebagai saksi telah berada di mako brimob. Kedatangan sejumlah saksi ini menggunakan beberapa mobil dan hingga berita ini diturunkan tidak terlihat adanya mobil dinas plat merah milik Pemkab HSU.

 

Baca Juga: Tabalong Bersiap Pilkades 2021, Nomor Urut Sudah Di Cabut di Dua Desa Kecamatan Pugaan

 

Saat ditanya petugas jaga di mako brimob, beberapa pengendara yang datang memang mengakui memenuhi undangan dari KPK. Untuk saksi yang diperiksa di Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalsel, di hari pertama dan kedua informasinya sudah lebih dari 20 orang.

 

Diketahui, keberadaan KPK di Tabalong dengan meminjam tempat di mako Brimob sebagai tindak lanjut OTT kasus suap proyek irigasi Banjang dan Kayakah di Kabupaten HSU.

Halaman:

Editor: Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X