• Jumat, 3 Desember 2021

Jembatan Alalak Segera di Resmikan Polda Kalsel Lakukan Rapat Koordinasi Persiapan

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:44 WIB
Jembatan Alalak akan segera di resmikan Presiden Jokowi (dok, liputan6.com)
Jembatan Alalak akan segera di resmikan Presiden Jokowi (dok, liputan6.com)

BệBASbaru.com, BANJARMASIN - Setelah diujicoba dibuka untuk dilalui arus kendaraan umum sejak Minggu (26/9/2021), peresmian Jembatan Sei Alalak atau yang dikenal jembatan Alalak penghubung Kota Banjarmasin dan Kabupaten Baritokuala (Batola) di Kalsel nampaknya semakin dekat.

 

Informasi dihimpun, peresmian disebut akan dilakukan langsung oleh Presiden, Joko Widodo. Sejumlah otoritas baik instansi dan lembaga vertikal serta pemerintah daerah di Kalsel telah menggelar rapat koordinasi, Jumat (15/10/2021).

 

Baca Juga: Walaupun Di Larang, Ternyata Truk Tetap ‘Mucil’ Lewati di Jembatan Alalak 

 

Karo Ops Polda Kalsel, Kombes Pol Nur Subchan juga menjadi salah satu peserta rapat koordinasi tersebut. "Rapat persiapan melalui zoom hari ini," kata Kombes Pol Nur Subchan dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id.

 

"Leading nya Korem 101/Antasari, kami persiapan BKO pengamanan," lanjutnya.  Meski demikian, tentu kepastian terkait waktu pelaksanaan peresmian berada di tangan Presiden.  Sejak dibuka untuk pengendara umum, manfaat Jembatan Sei Alalak yang merupakan ikon baru Provinsi Kalsel ini telah dirasakan masyarakat.

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kalsel Siaga Banjir: Rob Genangi Kota Banjarmasin  

Kamis, 11 November 2021 | 09:47 WIB
X