• Jumat, 3 Desember 2021

Kunker Selalu Jadi Sorotan, Wabup Balangan Minta ASN Harus Benar-benar Terapkan Budaya Malu

- Rabu, 24 November 2021 | 21:51 WIB
Wabup Balangan H Supiani minta ASN agar benar-benar Kunker sesuai keperluan, karena kunker jadi sorotan warga (dok, bebasbaru.com)
Wabup Balangan H Supiani minta ASN agar benar-benar Kunker sesuai keperluan, karena kunker jadi sorotan warga (dok, bebasbaru.com)

 

BêBASbaru.com, BALANGAN – Perjalanan dinas saat ini selalu jadi sorotan, karena manfaatnya yang di rasa tak begitu bermanfaat bagi warga.

Hal itu dikatakan Wabup Balangan, H Supiani, saat menghadiri sekaligus membuka sosialisasi produk hukum.

Tentang peraturan bupati nomor 35 tahun 2021 tentang pedoman pembentukan tim pelaksana kegiatan pada SKPD dan perbub nomor 98 tahun 2021 tentang perubahan perjalanan dinas.

Baca Juga: Sebut Media Terlalu Menyudutkannya, 14X Sidang Pejabat Cantik Aceh Ini Tetap Tak Mau Damai dengan Ibu Kandung

Wakil Bupati H Supiani mengatakan, terbitnya peraturan baru yang mengatur perihal yang sudah diatur sebelumnya, itu berarti ada kekurangan dalam peraturan yang lama.

Wabup Balangan, H Supiani (dok, bebasbaru.com)

Atau telah terjadi perkembangan situasi yang mengandung perubahan yang cukup signifikan sehingga peraturan lama tidak lagi relevan atau memadai untuk mengatur perihal yang sama.

"Kita harus menyesuaikan yaitu telah terbitnya perpres nomor 33 tahun 2020 tentag standar harga satuan regional, yang di dalamnya ada mengatur satuan biaya honorarium, perjalanan dinas dalam negeri, paket kegiatan rapat atau pertemuan di luar kantor, dan juga satuan biaya pengadaan kendaraan dinas," Jelas Supiani

Baca Juga: Gugatan PSI Cs Kandas, Semua Parpol Wajib Wajib Lolos Verifikasi KPU Tanpa Kecuali!

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Breaking News: Balangan Calap!

Minggu, 28 November 2021 | 11:15 WIB
X