• Rabu, 26 Januari 2022

Pekan Raya Tabalong Siapkan Pelayanan Vaksinasi Covid-19, Sewa Stand dikeluhkan Kemahalan

- Minggu, 5 Desember 2021 | 14:11 WIB
Pekan Raya Tabalong 2021 di keluhkan karena sewanya yang mahal, yakni 4 juta selama 10 hari  (dok, tribun)
Pekan Raya Tabalong 2021 di keluhkan karena sewanya yang mahal, yakni 4 juta selama 10 hari (dok, tribun)

 

BệBASbaru.com, TABALONG – Setelah sempat absen tahun lalu, akibat pandemik korona yang melonjak, gelaran Pekan Raya dalam rangka Hari Jadi ke-56 Kabupaten Tabalong, Kalsel, yang berlangsung 1-10 Desember 2021 di gelar lagi seperti sebelum adanya pandemic.

Baca Juga: Wanita Makan Mie Instan 5 Hari, Jadi Pemarah dan BB Turun Hampir 2 Kilo

Penyelenggaraan yang berlangsung di area Tanjung Expo Center, Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, ini juga bertujuan mendukung upaya percepatan cakupna vaksinasi Covid-19. Juga bertujuan membantu UMKM dan IKM Tabalong.

Selain itu, secara khusus di area Pekan Raya Tabalong disiapkan dua stand yang melayani pemberian vaksknasi Covid-19 bagi masyarakat umum.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tabalong, Husin Ansari, mengatakan, pemberian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat memang menjadi bagian dari pelaksanaan Pekan Raya Tabalong.

"Dua stand yang kita siapkan, yang pertama di panggung utama dan yang kedua di stand KNPI untuk vaksinasi pemuda," ujar Husin.

Untuk jadwal pelayanan vaksinasi Covid-19 di kedia stand tersebut menyesuaikan dengan jadwal pelaksanaan Pekan Raya Tabalong.

Sedangkan vaksin Covid-19 yang disediakan di pelayanan vaksinasi Pekan Raya Tabalong ada tiga jenis, sinovac, astra zenica dan pfizer.

Baca Juga: Tragedi Mahasiswi Diperkosa Oknum Polisi Bag 4: Randy Oknum Polisi Di Duga Pemerkosa Sudah di Tahan Polisi

Halaman:

Editor: Redaktur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X