• Rabu, 26 Januari 2022

Tak Anti Kritik, Walikota-Wawali Banjarbaru Dialog dengan Masyarakat Serap Aspirasi  

- Selasa, 7 Desember 2021 | 21:36 WIB
Pemkot Banjarbaru menggelar dialog/audiensi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama masyarakat (dok, Banjarmasin Post - Tribun)
Pemkot Banjarbaru menggelar dialog/audiensi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama masyarakat (dok, Banjarmasin Post - Tribun)

BệBASbaru.com, BANJARBARU - Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar dialog/audiensi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama masyarakat, Senin (6/12/2021).

Tempat kegiatannya di Ballroom Hotel Grand Dafam Q Hotel, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin, bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE, menyerap berbagai aspirasi dari peserta.

Keduanya didampingi Sekda Kota Banjarbaru, H Said Abdullah, dan Kabag Humas dan Protokol, Dhiah Tri Widhiningsih.

Pertemuan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi, saran ataupun kritikan dari masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan di Kota Banjarbaru.

Baca Juga: Rekor 6 Hari Terakhir Tak Ada Pasien Covid-19 Dirawat di 9 Rumah Sakit Banjarmasin

Ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan 2022, di antaranya pembenahan Jalan Panglima Batur, mitigasi banjir.

Kemudian, Beasiswa bagi yang ingin melanjutkan pendidikan agama di luar negeri, RT Mandiri, serta home care bagi masyarakat yang tidak bisa datang ke fasilitas kesehatan.

Pelayanan home care diberikan kepada masyarakat yang memilki riwayat sakit stroke ataupun lumpuh. Mereka bisa mendapatkan pelayanan di rumah, baik pemeriksaan maupun obat-obatan.

"Program home care ini juga untuk disabilitas. Pelaksanaanya bekerja sama dengan Dinkes, Puskesmas, Dinsos dan instansi terkait," ujarnya.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X