• Sabtu, 21 Mei 2022

Jalan Akses Bandara Syamsudin Noor Bikin Warga Kesal, Belum Diaspal dan Menimbulkan Debu  

- Rabu, 22 Desember 2021 | 09:20 WIB
Pengaspalan akses Bandara Internasional Syamsudin Noor di wilayah Kota Banjarbaru,hingga kini belum juga tuntas. (dok, Merdeka.com)
Pengaspalan akses Bandara Internasional Syamsudin Noor di wilayah Kota Banjarbaru,hingga kini belum juga tuntas. (dok, Merdeka.com)

 

BệBASbaru.com, BANJARBARU - Pengaspalan akses Bandara Internasional Syamsudin Noor dari jalur Lingkar Utara di wilayah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), hingga kini belum juga tuntas.

Sejak bandara diresmikan pada 18 Desember 2019, masih ada dua titik jalan yang masih berupa pengerasan . Bahkan becek karena belum juga diaspal.

Dua titik tersebut yakni di ujung Jalan Golf Kelurahan Syamsudin Noor Landasan Ulin dan di jalur dari Sukamaju ke Sukamara Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Lianganggang.

Baca Juga: Gorok dan Mutilasi Korban di Belitung, Pelaku di Tuntut Hukuman Mati

Jalan tersebut bahkan terpaksa ditutup sebagian oleh warga, lantaran dianggap membuat debu yang mengotori rumah-rumah.

Seorang warga di ujung Jalan Sukamaju Landasan Ulin Utara, Karyo, Selasa (21/12/2021), mengatakan, di satu ruas jalan tersebut pernah jadi sengketa.

Dalam perkembangan, lanjutnya, sengketa sudah selesai. Malah, salah satu pihak didenda akibat tidak terbukti memiliki surat kepemilikan lahan.

"Sebelumnya memang sengketa, tapi kemudian sudah selesai. Tapi mengenai kapan akan diaspal. itu yang kami juga tidak tahu," katanya.

Baca Juga: Sulitnya yakinkan Warga Agar di Vaksin, Pemkab HSS Pake Jurus Hadiah Motor

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X