• Sabtu, 28 Mei 2022

16 Buah Kendaraan Roda Empat Bakal Lelang Pemkab Balangan 7 Januari Nanti  

- Senin, 3 Januari 2022 | 09:08 WIB
Objek lelang,berupa barang inventaris kantor sebanyak dua paket dan kendaraan roda empat sebanyak 15 unit. (dok, Kalsel-iNews)
Objek lelang,berupa barang inventaris kantor sebanyak dua paket dan kendaraan roda empat sebanyak 15 unit. (dok, Kalsel-iNews)

 

BệBASbaru.com, BALANGAN - Setelah rampung perihal administrasi aset kendaraan roda empat dan aset alat elektronik, mesin dan nonmesin inventaris kantor Pemkab Balangan, kini lelang untuk aset tersebut akan dimulai.

Pemkab Balangan dalam hal ini Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Pemkab Balangan melalui KPKNL Banjarmasin telah mengumumkan barang lelang.

Lelang akan dilakukan secara online pada 7 Januari 2022 mendatang dan akan dibuka pada situs Url lelang.co.id yang penawarannya dilakukan secara terbuka mulai pukul 13.30 WITA hingga 14.30 WITA.

Baca Juga: Sekian Lama di Tunggu, Akses Jembatan ke Patikalain HST Resmi Bisa di Lewati Warga  

Adapun objek lelang, berupa barang inventaris kantor sebanyak dua paket dan kendaraan roda empat sebanyak 15 unit.

Kepala Bidang Aset, Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Pemkab Balangan, Kamrani menerangkan, akan ada dua tahap untuk lelang aset kali ini. Dimana sebelumnya rencana lelang ditargetkan pada Desember 2021.

"Karena terbentur untuk penilaian, sehingga kami melelang 15 unit dulu karena mengejar slot yang ada," ucap Kamrani, Minggu (2/1/2022).

Baca Juga: Korona Masih Jadi Momok, Batola Gelar PTM Secara Penuh Mulai Hari Ini 3 Januari 2022  

Sisanya, Kamrani menyebutkan akan dilelang pada tahun 2022 mendatang, paling lambat pertengahan Februari atau awal Maret.

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X