• Sabtu, 28 Mei 2022

Tiga Oknum Polisi Dugaan Pengeroyokan di Tabalong Di Tahan!  

- Selasa, 4 Januari 2022 | 10:07 WIB
Korban pengeroyokan dari tiga oknum anggota Polres Tabalong, yaitu Muhammad Aldi Irwan Hidayat dan Muhammad Harun Alrasyid menderita luka-luka (dok, Banjarmasin Post-Tribun)
Korban pengeroyokan dari tiga oknum anggota Polres Tabalong, yaitu Muhammad Aldi Irwan Hidayat dan Muhammad Harun Alrasyid menderita luka-luka (dok, Banjarmasin Post-Tribun)

 

BệBASbaru.com, KRIMINAL-TABALONG - Penanganan kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan tiga oknum anggota Polres Tabalong terhadap dua warga, terus bergulir.

 

Peristiwa itu terjadi Kamis (16/12/2021) di Kelurahan Pembataan, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Seletan (Kalsel).

Baca Juga: Bisa Bangkrut! Kontraktor Perbaikan Jalan Lianganggang Kalsel Didenda Rp 74 Juta Per Hari

Tak hanya pada ranah internal yang ditangani oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Kalsel, proses hukum di ranah pidana juga tetap berlangsung.

Disampaikan Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Mochamad Rifa’i, Senin (3/1/2022), tahapan penyidikan masih berjalan beriringan dengan pemberkasan.

Dalam tahapan ini, ketiga oknum tersebut ditahan di Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Kalsel, Jalan DI Pandjaitan, Kota Banjarmasin. "Betul, yang bersangkutan ditahan di Tahti Polda," katanya.

Penahanan terhadap ketiga oknum anggota Polres Tabalong tersebut sudah dilakukan sejak Jumat (17/12/2021).

Baca Juga: Vaksinasi Segera Sasar Anak SD di Tala, Agar Hal Tak Diinginkan Tak Terjadi Pendampingan Orangtua Wajib!

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompleks Perumahan di Tabalong Di Hajar Banjir

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:02 WIB
X