• Sabtu, 28 Mei 2022

Mutasi di Tabalong, Arianto Pimpin Dinas Kominfo, Erwan Jadi Pemdes, Unsur Politis Untuk 2024?  

- Rabu, 5 Januari 2022 | 09:17 WIB
Pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Tabalong  (dok, tribun.com)
Pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Tabalong (dok, tribun.com)

 

BệBASbaru.com, TABALONG – Kembali sejumlah kepala SKPD yang masuk gerbong mutasi. Mutasi yang terjadi karena diantaranya juga untuk menyesuaikan perubahan nama, struktur dan penggabungan SKPD ini dilakukan, Selasa (4/1/2022) di Pendopo Bersinar.

Mutasi dipimpin Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani ini, selain ada pelantikan juga ada pengukuhan pejabat yang tidak bergeser untuk menyesuaikan adanya perubahan perbup.

Untuk kepala dinas yang bergeser antara lain, Muhamad Faisal yang sebelunya Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah pindah ke Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Tabalong.

Baca Juga: Belum Beres Ganti Rugi! Pembangunan Bendungan Riam Kiwa Tertunda, Ancaman Banjir Mengintai

Syaiful Ikhwan yang sebelumnya Kadis Tenaga Kerja mutasi Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Setda Tabalong.

Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik,  Febriadin Hapiz bergeser ke Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Tabalong.

Nanang Mulkani yang sebelumnya Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mendapat tugas baru sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah.

H Erwan bergeser dari Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah ke jabatan baru sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Selanjutnya, Arianto yang sebelumnya Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa bergeser sebagai Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik

Halaman:

Editor: Editor Alma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompleks Perumahan di Tabalong Di Hajar Banjir

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:02 WIB
X